Poros Muda Mantra-Kerta Pastikan Jadi Pemilih Berdaulat di Pilkada Serentak

Senin, 07 Mei 2018 : 00.30
BADUNG- Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB) Kabupaten Badung, Wayan Muntra, mengapresiasi ribuan pemuda dan pemudi di Kabupaten Badung, Bali, yang secara tulus bergabung dengan Poros Muda Mantra-Kerta.

Menurut dia, pilihan para pemuda dan pemudi ini sangat tepat. Sebab, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), merupakan pilihan tepat untuk rakyat Bali dan budaya Bali.

"Saya mengapresiasi, karena pilihan para pemuda ini dari hati, bukan karena intimidasi, tekanan, atau faktor lain," kata Muntra, dalam acara Deklarasi Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung, yang berlangsung di Pondok Wayan Muntra, Banjar Sawangan, Desa Peminge, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (6/5/2018).

Deklarasi berlangsung di kediaman Wayan Muntra, dihadiri pasangan Mantra-Kerta. Hadir pula Penglingsir Puri Satria Denpasar AA Ngurah Oka Ratmadi, Ny Selly Mantra, Ny Dayu Sudikerta, Ketua KRB Provinsi Bali Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra dan jajaran, serta para ketua partai politik yang bergabung dalam KRB Kabupaten Badung.

Di hadapan sekitar 1500 pemuda yang tergabung dalam Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung, Muntra mengajak pemuda untuk menjadi pemilih yang berdaulat, sebagai salah satu tagline KPU.

"Salah satu tagline KPU, kalau saya tidak salah, intinya 'Pemilih Berdaulat, Negara Kuat'. Karena itu saya ajak, jadilah pemilih yang berdaulat, supaya negara kuat, supaya Bali ini kuat. Jangan mau ditekan, jangan mau diintimidasi," tegas Muntra.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung ini pun meminta para pemuda, agar berani melawan setiap tekanan atau intimidasi pada Pilgub Bali 2018.

"Semangat muda harus berani. Berani melawan intimidasi, berani melawan tekanan! Berani melawan semua itu?" tanya Muntra, yang langsung dijawab "Berani!" oleh ribuan pemuda yang hadir. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi