Pilgub Bali, Generasi Muda di Tabanan Siap Menangkan Mantra Kerta

Senin, 21 Mei 2018 : 09.24
TABANAN- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), menggelar kampanye dialogis di sejumlah titik di Kabupaten Tabanan, Bali Sabtu (19/5/2018).

Di sela-sela kampanye, tampak hadir generasi muda Tabanan. Mereka mengaku akan memilih Mantra-Kerta pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang.

Kampanye dialogis berlangsung di Puri Alit Kukuh, Marga, Kabupaten Tabanan, Bali, misalnya, sejumlah remaja putri juga turut hadir. Seusai kampanye yang dihadiri Calon Wakil Gubernur Ketut Sudikerta itu, mereka juga meminta untuk berfoto bersama.

"Kami siap mendukung Mantra-Kerta," kata salah seorang remaja putri, Okta Purba Dewi, yang diamini rekan-rekannya usai berfoto dengan Sudikerta.

Mereka mendukung Mantra-Kerta, karena suara hati dan bukan paksaan pihak manapun. Selain itu, program Mantra-Kerta yang lebih banyak memihak generasi muda, baik dalam hal pendidikan, kesenian, hingga ekonomi kreatif, juga menjadi alasan mereka mendukung pasangan calon yang diusung Koalisi Rakyat Bali itu.

Potret serupa juga terekam saat Calon Gubernur Bali Rai Mantra, tiba di Lapangan Wagimin Tabanan, untuk menghadiri Konser Bali Salam 2 Jari yang diinisiasi Komunitas Taksu Seni Bali.

Sejumlah remaja putri yang merupakan generasi milenial Tabanan, tampak berebutan untuk pose dengan Rai Mantra, yang hadir didampingi Penglingsir Puri Satria Denpasar AA Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat.

Bukan itu saja, konser yang mencatat rekor penonton terbanyak dari total empat kali digelar ini, juga didominasi oleh para pemuda yang tergabung dalam berbagai komunitas di Tabanan. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi