Pemberdayaan Kaum Perempuan Semarakkan Kampanye BAGIA dan Koster Ace

Rabu, 16 Mei 2018 : 21.08
Istri Cagub Bali Wayan Koster, Ni Putu Putri Suastini bersama tim pemenangan saat kampanye di Sempalan Klod, Dawan, Klungkung
KLUNGKUNG- Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka dan I Ketut Madia serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster- Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster Ace) diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat bagi pemberdayaan kaum perempuan.

Seperti terlihat saat istri Cagub Bali I Wayan Koster, Ni Putu Putri Suastini mendatangi warga di Desa Sempalan Klod Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Rabu (16/5/2018).

Bunda Putri, sapaannya, didampingi Sekretaris Tim Kampanye Koster Ace Provinsi Bali IGN Alit Kesuma Kalakan, tokoh perempuan PDI Perjuangan Agung Putri Astrid dan Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati serta tim Kampanye BAGIA Kabupaten Klungkung Agung Anom.

Kehadiran Bunda Putri dan rombongan disambut hangat oleh ratusan ibu-ibu PKK yang sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan dari awal hingga selesainya acara.

Dengan penampilan santun penuh keibuan, Bunda Putri menyapa ramah kaum perempuan desa sekaligus memperkenalkan Paslon nomor urut 1 yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI.

Menariknya, di sela kampanye itu, Bunda Putri mendampingi kaum ibu yang mendapatkan pelatihan seperti tata rias dan sanggul hingga kegiatan hiburan lomba ngejuk atau menangkap kucit atau anak babi.

Kesempatan berharga itu dimanfaatkan juga oleh Bunda Putri guna menyampaikan secara singkat visi misi dan program Koster Ace dan BAGIA yang terkenal dengan konsep pembangunan satu jalur atau One Island One Management

Ia juga menyampaikan, bagaimana komitmen Koster dalam memperjuangkan program yang pro rakyat dan memihak kepada kepentingan masyarakat seperti pendidikan gratis, pelayanan kesehatan gratis hingga

"Saya menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat utamanya kaum perempuan di Klungkung dan berharap pada 27 juni 2018 datang ke TPS dan memilih no urut 1 Koster Ace," ucapnya.

Dalam kesempatan sama, tim kampanye Sri Wigunawati juga menyampaikan visi misi Koster Ace dan BAGIA yang akan dijalankan lima tahun mendatang jika dipercaya rakyat.

Dikatakan, Pasangan BAGIA akan memprioritaskan pembangunan pangan, sandang dan pendidikan Gratis 12 tahun dengan dukungan anggaran yang pasti dari konsep satu jalur.

Ia memaparkan tentang visi misi dan program kerja yang menekankan pelaksanaan melalui konsep Satu jalur. Konsep yang digaungkan pasangan Koster Ace dan BAGIA itu, diyakini akan mempermudah dan mempercepat pembiayaan pembangunan di Kabupaten Klungkung.

Setelah meyakini  mendengar pemaparan visi misi Bagia dan Koster-Ace, masyarakat yang hadir nampak antusias dan memantapkan pilihan politik kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI.  (*)





Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi