Peduli Lingkungan, PLN Bali Tanam 250 Bibit Tanaman Hortikultura di Tabanan

Sabtu, 19 Mei 2018 : 06.00
TABANAN- PLN Distribusi Bali kembali menunjukkan komitmennya untuk turut serta menjaga lingkungan. Melalui PLN Area Bali Selatan, sebanyak 250 bibit tanaman hortikultura diserahkan kepada masyarakat Desa Buwit, Tabanan.

Bibit tanaman diterima langsung oleh Perwakilan Perbekel Desa I Nyoman Alit Suka Adiputra. Dalam kesempatan tersebut, Alit mewakili masyarakat menyatakan sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh PLN.

"Selain bermanfaat bagi lingkungan, bantuan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat kami," ujar Alit di Tabanan, Jumat (18/5/2018).

Manajer PLN Area Bali Selatan I Made Suamba dalam sambutannya menyampaikan tahun 2018 ini, PLN sudah menanam sebanyak 1.690 bibit tanaman yang tersebar di seluruh Bali.

"Untuk selanjutnya, PLN tidak hanya fokus pada penanaman, tetapi juga pada pemeliharaan tanaman tersebut agar dapat tumbuh subur," ucap Suamba.

Dalam kesempatan sama, Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Bali I Gusti Ketut Putra juga memberikan kabar gembira bagi masyarakat dimana mulai tanggal 17 Mei hingga 30 Juni 2018, PLN mengadakan program Gemerlap Lebaran 2018.

Program ini memberikan diskon 50 persen untuk tambah daya hingga 197 kVa, "Khusus rumah ibadah, diskonnya 100 persen", tambah Putra. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Call Center PLN (kode area) 123.  (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi