Pasangan BAGIA Raup Dukungan Warga Nusa Penida di Pilkada Klungkung

Kamis, 24 Mei 2018 : 23.24
KLUNGKUNG- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Tjokorda Bagus Oka-Ketut Mandia (BAGIA) terus gencar menggalang dukungan warga Nusa Penida.

Pada Kamis (24/5/2018), Paket BAGIA dan Tim Pemenangan melaksanakan simakrama di Banjar Pendem, Desa Pendem, Kecamatan Nusa Penida. Kedatangan Paket BAGIA dan rombongan disambut antusias oleh tokoh dan warga setempat.

Kelian Banjar Pendem I Made Suta hadir dalam Simakrama . Ia mengucapkan terima kasih kepada paket BAGIA dan rombongan yang datang bertatap muka dengan warga setempat.

Calon bupati Tjokorda Bagus Oka kembali menegaskan bahwa pihak Puri Klungkung hanya mengusung satu calon yang mewakil Puri Agung Klungkung pada Pilkada Klungkung 2018, yakni dirinya yang berpasangan dengan Ketut Mandia.

Karena itu ia mengajak warga Banjar Pandem agar secara bulat mendukung Paket BAGIA.
                                   
Adapun Calon wakil bupati I Ketut Mandia memaparkan visi dan misi dan program unggulan, yang akan dijalankan dengan konsep Satu Jalur dengan program pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster - Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace).

Sejumlah program unggulan itu di antaranya pendidikan gratis 12 tahun, pelayanan kesehatan gratis dengan menyempurnakan program Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM) dengan nama program Krama Bali Sehat (KBS).

Ada juga program bedah rumah Rp 50 Juta per unit, bantuan untuk desa adat meningkat dari Rp225 Juta menjadi Rp300 Juta pertahun, mendirikan BUMD untuk membeli hasil panen petani sehingga tidak dijual murah kepada tengkulak, dan bantuan (subsidi) untuk ngaben massal, Metatah massal dan lainnya.

Selain itu diberikan kemudahan akses permodalan kepada anak muda yang ingin bekerja di luar negeri, untuk mengurus paspor dan keperluan lainya jika bekerja di luar negeri.

Selanjutnya Paket BAGIA memohon doa dan dukungan mereka untuk memilih dan memenangkan  Koster-Ace pada Pilgub Bali dan BAGIA pada Pilkada Klungkung, yang digelar serentak pada 27 Juni mendatang.

Di penghujung acara, warga yang terpikat dengan visi misi dsn program unggulan tersebut bertekad bulat memenangkan Koster - Ace dan BAGIA. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi