Menteri Asman Minta Pengusutan Informasi Hoaks Penerimaan CPNS 2018

Selasa, 22 Mei 2018 : 06.24
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur meminta agar informasi hoaks terkait penerimaan CPNS 2018 diusut secara tuntas.

Pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Birokrasi memperingatkan warga Negara Indonesia untuk waspada terhadap informasi hoaks tersebut.

Apalagi, ada ditemukannya surat bodong berisi informasi penerimaan tenaga honorer, terutama yang beredar di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

"Surat yang beredar di masyarakat melalui media sosial tersebut palsu dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, atau hoax. kasus ini agar diusut tuntas agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar," ujar Asman saat membuka rapat konsultasi dan validasi kebutuhan PNS di lingkungan Kementerian dan Lembaga, di Jakarta, Senin, (21/5/2018).

Karenaya, masyarakat, diimbau untuk lebih cermat dan waspada serta tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya.

Saat ini tahapan  penerimaan CPNS masih dalam proses validasi data usulan formasi dari skementerian/lembaga serta pemda.ini aja masih kita rapatkan.

" Masih kita validasi, masa sudah keluar. Itu sama sekali tidak benar," tegasnya lagi. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi