Memihak Rakyat, Krama Dadia Pasemetonan Arya Blog Karangasem Siap Menangkan Koster

Sabtu, 26 Mei 2018 : 07.44
Simakrama Tim Pemenangan Koster Ace dan Krama Dadia Pasemetonan Arya Blog Karangasem
KARANGASEM- Dukungan bagi Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster Ace) terus berdatangan seperti yang disuarakan Krama Dadia Pasemetonan Arya Blog yang siap memenangkan pasangan nomor urut 1 di Pilgub Bali mendatang.

Dukungan kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI itu digaungkan saat digelarnya simkarama tim pemenangan Koster Ace Kabupaten dengan Dadia Pasemetonan Arya Blog di Banjar Api Desa Ababi Kecamatan Abang Kabupaten Karangasem, Jumat 25 Mei 2018.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai penuh kekeluargaan itu, Dadya Pasemeton Arya Blog dan ratusan warga lainnya, bertekad bulat mendukung dan memenangkan Koster Ace pada Pilgub 27 juni 2018.

Seruan Salam Satu Jalur terus menggema dalam simakram Tim Koster Ace Koster-Ace diwakili Nyoman Oka Antara yang Juga anggota Fraksi PDI Prjuangan DPRD Bali Dapil Karangasem.

Turut mendampingi anggota Tim, I Gusti Made Apta dan ratusan krama Dadia Arya Blog.

Kesempatan penting itu dimanfaatkan oleh Oka Antara guna memaparkan Visi misi dan program-program prioritas Koster jika kelak dipercaya memimpin Bali.

"Koster Ace memiliki sikap jelas dan keberpihakan terhadap pelestarian adat, agama ,tradisi dan Budaya," tegas Antara.

Komitmen terhadap pelestarian adat, agama dan budaya Bali itu salah satunya ditunjukkan dengan kesiapan membantu upcara Dewa yadnya, Pitra yadnya dan manusia yadnya untuk meringankan beban krama Bali,

Selain itu, lanjut Antara, Koster juga akan membantu setiap Desa Pakraman dalam pembangunan Wantilan. Juga,akan diangkat tenaga pengajar yang bertugas membimbing masyarakat di desa pakraman seperti dalam pelatihan tari, tata rias, mejejahitan dan lainnya.

"Untuk itu saya berharap masyarakat Bali sudah saatnya memilih pemimpin yang berpihak pada rakyat," katanya mengingatkan.

Usai mendengarkan panjang lebar pemaparan disampaikan Oka Antara, warga dengan ketulusan hati semakin memantapkan langkah mendukung dan memenangkan Koster Ace di Pilkada Serentak Juni mendatang. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi