Masyarakat Adat se-Desa Baru Tabanan Bersama Koster Ace

Sabtu, 19 Mei 2018 : 02.00
TABANAN- Dukungan luas untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) terus menguat seperti kini ditunjukkan komponen masyarakat Desa Baru, Kecamatan Marga.

Masyarakat terdiri Desa Adat Pinge, Desa Adat Raden, Desa Adat Susut, Sekehe Teruna se-Desa Baru, Pekaseh se-Desa Baru dan Semeton Pasek se-Desa Baru yang menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Acara kebulatan tekad yang digelar di Wantilan Desa Adat Pinge itu hadir sejumlah tokoh seperti I Made Urip, Nyoman Adi Wiryatama, Ni Putu Eka Wiryastuti, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, Komang Gde Sanjaya dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tabanan. Bendesa Adat Pinge, I Made Dena Yasa berharap Koster-Ace dapat terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023.

Desa Pinge ini adalah desa desa wisata yang dibangun pada tahun 2004. Atas dorongan dari semua pihak kami bisa terus maju. Mudah-mudahan Bapak Koster jadi gubernur agar harapan kami agar Dsa Pinge ini jadi unggulan dan ada multi player effect dari pariwisata untuk masyarakat. Tanpa sentuhan pemerintah kami tidak mungkin bisa berkembang," kata Dena Yasa.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan sekaligus Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Tabanan, Komang Gde Sanjaya menjelaskan pentingnya konsep satu jalur pembangunan dalam mengembangkan seluruh sektor kehidupan masyarakat di Kabupaten Tabanan, khususnya di bidang pariwisata.

"Kita ingin Kabupaten Tabanan terus berkembang. Dalam konsep pembangunan semesta berencana ini pola satu jalur menjadi amat penting. Koster-Ace sudah amat tebukti. Mari kita tetap bersatu," ajak Gde Sanjaya.

Di sisi lain kader senior PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menjelaskan kiprah PDI Perjuangan dalam membantu kehidupan masyarakat mulai infrastruktur, pendidikan, dan sektor penting lainnya.

"Jangan lagi tolah-toleh kiri kanan. Pilihan kita sudah di hati, Wayan Koster dan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati. 27 Juni 2018 coblos nomor 1," ajak Eka.

Mendapat dukungan luas, Wayan Koster mengucapkan terima kasih kepada warga. "Mari kita menangkan bersama-sama, tidak hanya kemenangan untuk Koster-Ace, tapi ini adalah kemenangan untuk kita semua," ujar Koster. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi