Mas Sumatri Sebut Tak Ada Cacat Selama Mantra Kerta Memimpin

Selasa, 15 Mei 2018 : 19.52
KARANGASEM- Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri memberikan penilaian selama memimpin sebagai kepala daerah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) tidak memiliki cacat

Hal itu disampaikan Sumatri dalam kampanye dihadiri Calon Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta ini di Balai Banjar Gede Subagan, Kelurahan Subagan, Karangasem, Bali, Selasa (15/5/2018).

Mas Sumatri memaparkan berbagai capaian Rai Mantra saat dua periode menjadi wali kota Denpasar maupun Sudikerta saat dua periode menjadi wakil bupati Badung dan saat ini wakil gubernur Bali saat ini.

Selain itu, Mas Sumatri yang juga bupati Karangasem ini menegaskan, Mantra-Kerta sudah teruji dan tanpa cacat saat menjadi kepala daerah.

Mantra-Kerta sudah teruji. Rai Mantra dua periode sebagai wali kota Denpasar tidak ada catat, tidak ada persoalan.  Sudikerta dua kali wakil bupati Badung dan satu kali wakil gubernur, sekarang maju lagi wakil gubernur.

Jadi keduanya sudah teruji, tidak ada cacat. Apa yang saya sampaikan tidak bohong," ujar Mas Sumatri.

Ia kemudian mengajak warga Karangasem, untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur dengan tulus ikhlas dan mendoakan Bali agar mendapat pemimpin Bali yang baik dan bersih.

Karangasem sebagai hulunya Bali, diharapkan mampu berada di garda terdepan memenangkan Mantra-Kerta sebagai pemimpin Bali yang terbaik.

"Bali ada 9 kabupaten/ kota dan Karangasem itu hulu Bali. Kalau kita di hulu Bali salah pilih pemimpin, maka lima tahun kita rugi. Supaya Karangasem dan Bali kerta rahayu, mari pilih Mantra-Kerta. Apalagi Karangasem baru kena bencana erupsi. Maka kita wajib yakin maju bersama dan memenangkan Mantra-Kerta," kata Mas Sumatri.

Untuk membangun kesejahteraan Bali dan khususnya Karangasem bersama-sama, Mas Sumatri meminta spirit warga Karangasem ketika memenangkan Mas-Dipa (Mas Sumatri dan Artha Dipa), dapat terulang dalam perjuangan untuk Mantra-Kerta.

"Saya minta seperti warga dulu mendukung saya, sekarang dukung dan menangkan Mantra-Kerta," tegasnya.

Ia juga meminta warga Karangasem, agar tidak terbuai janji pihak lain yang belum terbukti dan teruji seperti Mantra-Kerta.

"Jangan karena janji, warga lupa. Kalau ada janji tidak realistis, mari evaluasi. Sebab saya juga punya tanggung jawab pada warga Karangasem, agar masyarakat dapat apa yang diharapkan," pungkas Mas Sumatri. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi