Manjakan Konsumen, Philips Home Lighting Store Pertama Hadir di Bali

Sabtu, 19 Mei 2018 : 08.29
DENPASAR- Philips resmi gerai lampu satu-satunya di Bali yang diberi nama Philips Home Lighting Store di Jalan Gatot Subroto Barat No 466, Denpasar.

Dengan adanya store  ini Philips  memberikan pelayanan lebih kepada para konsumen dengan menawarkan berbagai produk-produk lampu unggulan.

Diantaranya lampu penerangan berbasis nirkabel yg pengaturan cahayanya dapat diatur dengan menggunakan aplikasi diHandphone.

Aplikasinya dapat diunduh di Google Play maupun di App Store ini memudahkan para penggunanya dalam mengatur pencahayaan lampu sesuai keinginan. Produk lampu yang bisa memanjakan pengguna ini dinamakan Philips Hue.

Berbagai macam produk lampu lainnya juga tersedia dengan berbagai macam bentuk dan ukuran serta desain yang menarik sesuai dengan keperluan serta peruntukannya masing-masing baik dari jenis LED maupun yang Non LED.

Philips juga menawarkan produk lampunya dengan garansi 3 tahun untuk produk LED dan 1 tahun untuk Non LED.

Lampu yang mati atau cacat dan masih dalam masa garansi dapat ditukar dengan lampu yang baru, dengan menunjukkan struk pembelian.

Disamping itu di Philips Home Lighting Store ini juga memberikan pelayanan jasa konsultasi gratis guna mendapatkan solusi tepat tentang pencahayaan sesuai kebutuhan. (pra)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi