Lee Hadirkan Koleksi Terbaru Musim Panas 2018 "Jade Fusion+"

Senin, 21 Mei 2018 : 09.32
KUTA - Brand Denim legendaris asal Amerika Serikat yang berdiri sejak 1889 ini, meluncurkan koleksi terbarunya. Sekaligus membuka toko baru di Beachwalk Bali pada Bulan Mei ini.

Inspirasi hidup dengan penuh gerakan atau motion dan gaya menjadi sumber inspirasi Lee kali ini. Gaya hidup urban yang semakin kekinian, membawa Lee untuk menghadirkan sebuah filosofi baru yakni ‘Move Your Lee’.

Brand Manager Lee Jeans Indonesia, Indah Sariva, mengatakan Move Your Lee berarti menyambut Era Baru dalam gaya hubungan sosial yang semakin berkembang tersebut tentu dapat mempengaruhi gaya hidup kita semakin mengenal diri, lebih bereksplorasi, lebih bebas dan berani berekspresi.

"Yang kita lagi fokusin sekarang kan yang produk Jade Fusion+. Jadi ada Rp 200 ribu cut off untuk pembelian produk tersebut," ungkapnya baru baru ini pada Kabarnusa.com.

Namun lanjutnya, syaratnya harus foto lalu follow instagramnya @leejeansid, kemudian mention dan hastag "Move Your Lee", nanti saat di kasir pasti langsung dapat cut off.

Untuk diketahui, Jeans Jade Fusion+ merupakan salah satu koleksi terbaiknya yang bukan hanya modis, namun dapat membuat terasa sejuk dan bebas gerak alias nyaman sekaligus bagi yang mengenakannya – bahkan dibawah terik matahari, sehingga koleksi ini cocok untuk dikenakan di musim panas.

Indah menjabarkan pada koleksi tersebut, terdapat unsur giok alami ke dalam benang yang digunakan pada setiap jahitannya yang juga melalui proses pewarnaan. Unsur inilah yang mampu mengurangi rasa panas lebih cepat dan membuat koleksi denim ini semakin unik dengan kualitasnya yang premium.

Semakin menarik lagi lanjut Indah, kali ini Jade Fusion+ menambah feature dengan lapisan aktif pendingin di bagian lutut dan pinggul. Keunggulannya menahan panas sangat efektif dalam mengoptimalkan suhu kulit dan meminimalisir keringat.

Saat suhu meningkat, bahan ini bersifat pro-aktif dan menyalurkan efek dingin dan penyegaran secara seketika saat dikenakan.

"Bali merupakan target kehidupan urban yang menarik, kami untuk kembali hadir di lokasi berbeda. Kali ini, Delamibrands sebagai pemegang lisensi bran Lee® di Indonesia membuka butik keduanya di Beachwalk Shopping Center Level 2 – dengan konsep workshop dan atelier yang mewakili gaya craftsmanship ala Lee, namun didominasi dengan interior yang lebih modern dan menarik". Pungkasnya. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi