Kunjungi Lanal Denpasar, Danlantamal V Tekankan Disiplin Prajurit

Rabu, 09 Mei 2018 : 05.59
Danlantamal V Laksamana Pertama Edwin disambut jajaran Lanal Denpasar
DENPASAR- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin menekankan pentingnya disiplin prajurit dan keikhlasan dalam menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan saat  melakukan kunjungan kehormatan bersama Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Wenny Edwin sekaligus bertatap muka dengan seluruh anggota Lanal Denpasar beserta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, Selasa (8/5/2018).

Danlantamal V didampingi oleh Asintel Danlantamal,  Aspers Danlantamal V, Aslog Danlantamal V dan Aspotmar Danlantamal V disambut Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka didampingi Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. GB. Oka, serta seluruh perwira staf Lanal Denpasar serta Kaodmil Denpasar.

Tatap muka bersama seluruh anggota Lanal Denpasar beserta Ibu-ibu Jalasenastri di Gedung Serbaguna IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar.

Oka menyampaikan laporan komando serta memaparkan pelaksanaan tugas Lanal Denpasar bidang personel, kedudukan, tugas pokok dan Fungsi , gelar kekuatan Lanal dan Posal jajarannya serta kondisi sesuai standar pangkalan.

Sebelum tatap muka, digelar acara penanaman pohon di area Mako Lanal Denpasar.

Danlantamal V memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, yang belum genap dua bulan dilantik. Memahami bahwa Lanal Denpasar memiliki tugas pokok yang tidak ringan, keberadaannya di Pulau Bali berkonsekuensi terhadap tingginya kegiatan protokoler yang memerlukan kesiapan dan kesigapan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Edwin juga memberikan penekanan berisikan tentang disiplin, kerja keras dengan dilandasi rasa keiklasan dan kekeluargaan yang tinggi.

Apabila hal itu bisa terlaksana akan menghasilkan kinerja yang baik sehingga dapat tercapai apa yang menjadi tujuan baik itu dalam dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

"Setiap personel harus mampu berinovasi, memberikan inspirasi, serta wawasan yang luas sehingga akan  bertambah pengetahuan dan keterampilan yang positif," katanya.

Meski dalam keterbatasan dan keterbatasan bukan berarti halangan untuk tetap memberdayakan yang ada tetapi inovasi dan kreativitas yang pada akhirnya dapat menunjang dan memberikan kehidupan prajurit lebih baik.

Mengakhiri kunjungan, Danlantamal V , memberikan tali asih kepada putra-putri anggota yang berkebutuhan khusus dan memberikan santuan kepada  5 Yayasan Yatim Piatu di Kota Denpasar serta anjangsana meninjau area perkantoran, perumahan dinas prajurit Lanal Denpasar juga mengunjungi anggota yang sakit, dan diakhiri dengan pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Sabilul Hidayah di komplek Mako Lanal Denpasar. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi