Koster Ace "All Out" Target Menangkan Suara di Kota Denpasar

Kamis, 31 Mei 2018 : 22.29
DENPASAR- Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) akan all out menggerakkan semua potensi yang ada untuk memasang target kemenangan di Kota Denpasar pada Pilgub Bali 27 Juni 2018.

Diketahui, meski dua lembaga survey menyatakan Koster telah menang secara mutlak pada Pilgub Bali 2018 dengan mengantongi modal kemenangan di 8  dari 9 kabupaten/kota namun minus Kota Denpasar, Koter Ace "jengah" sehingga memasang target menang di Ibukota Provinsi Bali tersebut.

"Setelah disurvey, di delapan kabupaten, kami sudah menang. Tapi jujur di Denpasar kami masih ketinggalan. Tapi sebagai seorang bermental pejuang, dengan sisa waktu sebulan ini, kami targetkan harus menang," tukasnya.

Meski menang tipis," tegas Koster saat mesimakrama dengan ribuan warga Kuta di Bale Banjar Anyar, Kelurahan Kuta, Kabupaten Badung, Selasa (22/5) lalu.

Koster optimis mampu merebut suara tertinggi untuk wilayah Kota Denpasar mengingat soliditas serta semangat gotong-royong kader PDIP sangat luar biasa.

Apalagi Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali Nyoman Giri Prasta bekerja keras secara totalitas untuk memenangkan Koster-Ace.

"Dulu awalnya untuk Klungkung dan Karangasem agak berat, tetapi setelah semua kader turun di sana, juga Pak Giri turun terus di Karangasem dan Klungkung, Astungkara kami menang di sana. Begitu juga di Denpasar, dengan semagat gotong-royong semua kader, kami yakin akan bisa menang," tutupnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi