Konser Kemenangan Indonesian Idol Season 9 Sambangi Bali

Kamis, 03 Mei 2018 : 18.44
Ahmad Abdul
DENPASAR- Setelah sukses menggelar konser kemenangan Indonesian Idol di kota Medan bersama Juara season ke-9 Maria Simorangkir, RCTI menghadirkan kembali Konser Kemenangan di kota Bali bersama Ahmad Abdul sebagai runner up Indonesian Idol tahun ini.

Konser ini merupakan wujud syukur sekaligus penyambutan dari kampung halaman untuk Grand Finalis atas prestasi yang ditorehkan pada season ke-9 hingga mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Pada konser pertama, Juara Indonesian Idol Maria dengan tim RCTI telah hadir pada Sabtu, 28 April 2018 di Plaza Medan Fair, salah satu kegiatan yang dilakukan sebelum konser dimulai yaitu Press Conference & Konvoi keliling kota untuk untuk bertemu lebih dekat dengan para pendukung dari Maria.

Kini giliran Abdul yang akan pulang ke kampung halamannya untuk menjadi pemuncak di Konser Kemenangan, Bali.

Tidak hanya Abdul, Konser Kemenangan juga akan dimeriahkan oleh penampilan Nowella (Juara Indonesian Idol season 8).

Rangkaian acara dimulai dengan Press Conference pukul 10.00 WITA di Atrium Level Twenty One Mall Bali, berikutnya akan ada acara konvoi bersama idola mengelilingi kota Denpasar pukul 13.00 WITA, dan sebagai puncaknya adalah Konser Kemenangan yang dimulai pukul 19.00 WITA berlokasi Atrium Level Twenty One Mall.

Penasaran seperti apa kisah Abdul berjuang di Indonesian Idol selama 4 bulan? Cari tau perjuangan selengkapnya di Press Conference Konser Kemenangan mulai pukul 10.00 WITA langsung di Atrium Level Twenty One Mall. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi