Konser Bali Salam 2 Jari Doakan Korban Tragedi Bom Gereja Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 : 07.03
BULELENG- Selain menyuguhkan hiburan berkelas yang dihadiri dibuan warga Buleleng, Bali, Konser Bali Salam 2 Jari "Persembahan Nurani Denbukit", juga diisi doa-doa untuk para korban bom bunuh diri di tiga Gereja di Surabaya.

Konser  berlangsung semarak dan lancar di Lapangan Buana Patra Singaraja, Minggu (13/5/2018) malam.

Puluhan seniman Bali meraiamkan konser yang disaksikan langsung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), fungsionaris DPP Partai Golkar Gede Sumarjaya Linggih, serta para petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali.

Yang menarik, saat menyapa masyarakat Buleleng yang menikmati persembahan para seniman, Rai Mantra mengawalinya dengan mengajak masyarakat berdoa untuk para korban teror bom di sejumlah gereja di Surabaya, Jawa Timur.

"Mari kita berdoa bersama atas kejadian yang menimpa saudara - saudara kita di Surabaya. Semoga kedamaian tetap terjaga, dan semoga semua yang menjadi korban diterima di sisi Tuhan," ajak Rai Mantra.

Ia kemudian mengajak masyarakat Bali, khususnya warga Buleleng yang menghadiri Konser Bali Salam 2 Jari, untuk menundukkan kepala sejenak sambil berdoa sesuai keyakinan masing-masing.

Puluhan seniman Bali memeriahkan konser ketiga yang diselenggarakan oleh Komunitas Taksu Seni Bali sebagai persembahan untuk Sahabat Rai Mantra, ini, setelah sebelumnya sukses digelar di Gianyar dan Negara.

Mereka di antaranya Ayu Maenah & Nana Viana, Joni Agung & Double T, Coki Netral, Bintang Feat Lebri Partami, Bona Alit & Ocha Taksu, The Rocknest, The Crazy Horse, The Small Axe, Rajes n Band & Rah Tut XXX.

Ada pula artis pop Bali Widi Widiana, Ary Kencana serta pelawak Cedil, yang baru kali ini memperkuat Konser Bali Salam 2 Jari.

Seperti diketahui, Minggu (13/5/2018) pagi, tragedi bom bunuh diri terjadi di sejumlah Gereja di Surabaya. Empat nyawa melayang dan 33 orang lainnya luka-luka dalam aksi keji para teroris. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi