Konsep Satu Jalur Koster Ace Diyakini Mampu Atasi Ketimpangan Antarkabupaten

Selasa, 22 Mei 2018 : 07.40
Cawagub Bali Cok Aee saat simakrama dengan warga di Kabupaten Jembrana
JEMBRANA- Konsep Satu Jalur yang digaungkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati Koster Ace diyakini akan mampu mengatasi berbagai ketimpangan pembangunan antarkabupaten di Pulau Dewata.

Hal itu kembali ditegaskan Cawagub Cok Ace saat mengadakan simakrama di Kelurahan Gilimanuk Senin 21 Mei 2018.

Turut hadir dalam simakrama, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Jembrana Made Kembang Hartawan, pengurus DPD PDI Perjuangan IGAB Suryadana, Bendesa Adat, para klian adat, warga tua muda laki-laki perempuan yang berjumlah 300 orang.

Pada kesempatan itu Cok Ace memaparkan Visi-misi dan program-program Koster ace yang pada Pilgub Bali diusung PDI Perjuangan Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI

Cok Ace memaparkan, sejumlah program prioritas yang akan dijalankan jika pasangan nomor urut 1 ini dipercaya rakyat memimpin Bali lima tahun mendatang.

Mantan Bupati Gianyar ini menekankan pada lima Bidang prioritas, yang akan dijalankan dengan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB).

Dia meyakini jika Koster terpilih menjadi Gubernur Bali, maka Bali akan jauh lebih baik dari sekarang.

"Karena konsepnya One Island, One Management, sehingga ketimpangan antarkabupaten dapat diatasi dengan semangat satu jalur dan gotong royong," tegas Cok Ace disambut applaus hadirin.

Demikian juga, dalam bidang pendidikan akan menggratiskan pendidikan 12 Tahun. Dalam bidang ksehatan akan menyempurnakan JKBM dengan program Krama Bali Sehat (KBS).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat penuh kekeluargaan itu, Koster Ace juga akan memberikan perhatian serius pembangunan bidang adat, agama dan budaya.

Kata Cok Ace, seluruh Desa Pakraman akan dibantu Wantilan, bantuan desa pakraman akan ditingkatkan dari Rp225 Juta menjadi Rp300 Juta.

Setelah mendengarkan pemaparan visi misi dan program unggulan Koster-Ace, ratusan warga dengan ketulusan hati membulatkan tekad untuk mendukung dan memilih Koster-Ace pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi