Keluarga Besar Bendesa Manik Mas Dukung Koster Ace di Pilgub Bali

Kamis, 17 Mei 2018 : 07.32
Simakrama Tim Pemengangan Koster Ace dengan Keluarga Besar Bendesa Manik Mas
BADUNG - Dukungan bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster Ace) dari berbagai elemen masyarakat terus berdatangan kali ini digemakan Keluarga Besar Bendesa Manik Mas Banjar Keraman Desa Abiansemal Kabupaten Badung.

Dukungan itu sebagaimana terlihat saat simakrama Tim Koster-Ace Kabupaten Badung dengan ratusan warga masyarakat setempat Rabu 16 Mei 2018 malam.

Turut hadir, anggota DPRD Badung Ponda Wirawan didampingi Wakil Ketua DPC PDIP Badung I Bagus Alit Sucipta, pengurus Ranting dan anak ranting PDI Perjuangan.

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai penuh kekeluargaan itu, Ponda wirawan yang anggota Fraksi PDI Perjuangan Badung menyampaikan program-program Lima bidang prioritas Koster Ace.

Program prorakyat yang diperjuangkan Koster Ace jika mendapatkan mandat dari rakyat Bali itu tersinergi dalam konsep satu jalur one island and one manajemen.

"Program-program Koster Ace lebih memihak kepada masyarakat kecil dengan konsep one Island and one management yang terpola dan terintegrasi," katanya menegaskan.

Terlebih, konsep itu sudah terbukti dilaksanakan di Kabupaten Badung dengan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB).

Kesempatan berharga itu juga dimanfaatkan oleh Ponda untuk memohon dukungan masyarakat kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI itu.

Pasangan Koster Ace dinilai layak dan pantas mendapat dukungan masyarakat karena program-programnya sudah dikaji secara matang. Disebutkan, program-program populis dan sesuai dengan kebutuhan rakyat seperti menyangkut pendidikan gratis 12 Tahun, kesehatan gratis.

Selain itu, bantuan upakara pitra yadnya dan manusia yadnya, serta pengembangan industri Pariwisata yang berpihak kepada masyarakat.

Setelah mendengarkan paparan visi misi dan program Koster Ace yang akan dijalankan lima tahun mendatang, masyarakat dengan penuh kesadaran memantapkan dukungan dan siap memenangkan pasangan Koster Ace pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi