Kampanye Koster Ace, Bunda Putri Bangun Kemandirian Ibu PKK Klungkung

Senin, 14 Mei 2018 : 21.24
Istri Cagub Wayan Koster, Ni Putu Putri Suastini (kanan) bersama ibu PKK Klungkung menarikan tari rejang
KLUNGKUNG - Kaum perempuan memiliki peran penting dalam keberhasilan membangun sebuah keluarga karenanya mereka perlu juga diberikan berbagai pelatihan dalam membangun kemandirian.

Menyadari pentingnya perempuan maka kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster Ace) di Klungkung, para ibu-ibu PKK mendapatkan banyak pembekalan seperti ketrampilan tata rias.

Hal itu juga yang dilakukan istri Cagub Koster, Ni Putu Putri Suastini saat bersama Tim Pemenangan Koster Ace Provinsi Bali saat menggelar kampanye di Desa Getakan Kabupaten Klungkung, Senin (14/5/2018).

Ratusan ibu-ibu PKK dan warga lainnya, antusias mengikuti Bunda Putri, sapaan istri Cagub Koster. Turut hadir Sekretaris Tim Kampanye Pemenangan Provinsi Bali IGN Alit Kesuma Kelakan tokoh-tokoh lainnya seperti , Made Supartha, Dewa Ayu Sri Wigunawati, Ni Made Rahayuni dan Ketua tim pemenangan pasangan Cokorda Bagus Oka - I Ketut Mandia (BAGIA) Agung Anom yang juga Ketua DPC PDIP Klungkung.

Bunda Putri dalam kesempatan berharga itu memperkenalkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan Koster Ace dan Paket BAGIA di Pilkada Serentak.

Ia juga memaparkan secara singkat visi misi dan program Koster Ace dan BAGIA yang akan dijalankan jika mendapat mandat rakyat memimpin.

Tak lupa,dia meminta kaum ibu PKK menggunakan hak konstitusionalnya pada Pilkada Serentak dengan memilih pasangan sesuai hati nurani masing-masing.

"Saya mengajak ibu-ibu, gunakan hak pilihnya untuk menentukan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati, kalau memilih satu jalur nantinya akan akan memudahkan koordinasi," tegas Bunda Putri disambut applaus hadirin.

Pada kesempata penting itu pula, dengan kerendahan hati, Bunda Putri memohon doa restu dan dukungan ibu-ibu untuk memilih dan memenangkann pasangan Koster Ace dan BAGIA pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

Yang menarik, dalam kampanye yang berlangsung santai penuh kekeluargaan itu, diisi pelatihan tata rias dan sanggul, pelatihan tari rejang. Masyarakat makin terhibur dengan adanya lomba ngejuk kucit atau menangkap anak babi yang dilakukan para ibu.

Diakhir acara, perwakilan ibu PKK itu menyampaikan dukungan dan kesiapan untuk memenangkan pasangan Koster Ace dan BAGIA pada Pilkada Serentak mendatang. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi