Jogjakarta, Wisata Manis dengan Budget Tipis

Kamis, 24 Mei 2018 : 09.12
Jogjakarta/foto:istimewa
Jogjakarta menjadi tempat tinggal yang super istimewa. Tidak hanya menjadi kota paling popular, Jogjakarta menjadi destinasi wisata paling diburu bagi sebagain penikmat liburan. Kota ini penuh dengan kenangan jika kamu pernah berkunjung kesini. Entah sebab romansanya yang tiada bandingannya ataupun keramahan penduduk local disini.

Belum lagi Jogjakarta keren dengan berjuta wisata alamnya. Sebuah wisata yang tidak hanya menyuguhkan pesona alam yang memesona namun juga menomorsatukan budayanya. Maka tak heran jika Jogjakarta akan selalu menjadi kekasih hati untuk sebagain wisatawan.

Idealnya, berlibur akan makin berkesan jika tepat memilih destinasi wisata, namun liburan akan semakin membuatmu makin bersemangat saat kamu dapatkan liburan tanpa menguras pundi – pundi uangmu. Kabar baiknya adalah, Jogjakarta merupakan tempat nyaris sempurna untuk dapatkan semua itu. Kamu bisa berlibur mewah tanpa khawatir soal budget.

Terlebih jika kamu mengandalkan situs online booking terkemuka, Traveloka yang menyajikan beragam pilihan penginapan murah di Jogjakarta.

Kamu bisa dengan mudah melakukan reservasi kamar hotel di situs keren ini, Traveloka.com pun berbangga hati turut menyajikan pilihan pembayaran sesuai dengan kebutuhanmu. Kota menawan yang paling dirindukan inipun memiliki banyak wisata baru buatmu. Tak kalah kece nan popular tentunya.

Masih ingat dengan Kalibiru? Nah sekarang ada wisata baru yang pesona alamnya sama kerennya dengan Kalibiru, Green Villange Gedangsari namanya. Wisata baru yang menawarkan eksostisnya alam Jogjakarta, juga merupakan surge bagi kamu pencinta dunia photograpi. Kamu dipersilahkan menikmati hamparan hijau bukit di gubuk-gubuk yang telah disediakan.

Ada pula wisata bekas penambangan yang kini berubah jadi tempat favorit kaula muda. Tebing Breksi namanya, yang juara disini adalah pemandangan matahari terbenamnya. Kata orang-orang, sungguh memukau nan aduhai.

Ada tempat duduk yang sengaja disediakan untuk lebih khidmat menikmati detik-detik tenggelamnya matahari. Romantis! Ada pula Pantai Watulawang, sebuah nikmat alam pantai yang masih tergolong sepi dan terawat, segerkan fikiranmu di hamparan pasir putih dengan semilir angina juga bau khas laut yang menyejukkan.

Tenang, tujuan liburan murahmu akan segera terwujud saat kamu dengan tepat memilih penginapan murah di Jogjakarta. Klik disini, dan kamu akan dapatkan beberapa pilihan penginapan murah di Jogja yang kamu idamkan. The Edelweiss Hotel Jogjakarta misalnya.

Hotel murah namun mewah ini menjadi salah satu pilihan paling bersahabat. Lokasinya di Jl. Gejayan No. 17C, Gondokusuman, 55222 Jogjakarta. Mulai dari lima ratus ribuan, hotel kece ini memiliki lokasi cukup strategis, hanya berjarak 15 menit sampai ke pusat perbelanjaan Malioboro dan Bandara Internasional Adisucipto.

Meski tergolong murah, hotel ini pun tak tanggung untuk menyediakan fasilitas mumpuni guna menyanjungmu, dilengkapi dengan kolam renang outdoor yang apik juga akses WIFI gratis. Tak hanya itu, kamarnya  pun keren. Dilengkapi dengan pendingin udara, semua kamar yang didesai sangat nyaman dan elegan, plus dilengkapi dengan TV , minibar, barankas pribadi, kamar mandi dengan fasilitas shower sukses membuat tampilan kamar makin modern.

Kuliner di Jogjakarta memang luar biasa, selain bisa menikmati kuliner di sekitar hotel, kamupun dipersilahkan menikmati hidangan istimewa khas Asia di Restoran Edelweiss Hotel Jogjakarta. Apalagi yang kamu cari selain mendapatakan pengalaman berlibur dengan budget minimum.

Dan hei, kamupun bisa mencari solusi penginapan murah di Jogja lain nantinya, bisa leluasa kamu sesuaikan dengan seleramu. Yuk, siapkan dirimu mulai sekarang, selamat berlibur! (*)



Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi