Jika Dikehendaki Rakyat, Pasangan BAGIA Siap Percepat Pembangunan Klungkung

Selasa, 01 Mei 2018 : 08.17
Simakrama BAGIA Mahotama di Klungkung
KLUNGKUNG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) menegaskan jika dikehendaki rakyat siap mempercepat pembangunan di Kabupaten Klungkung lebih baik lagi.

Kesiapan itu, disampaikan pasangan BAGIA saat digelar simakrama Peket BAGIA Mahotama di Banjar Togoh Desa Tohpati Kecamatan Banjarangkan Senin 30 April 2018 malam.

Dalam simakrama yang berjalan santai penuh keakraban ini, dihadiri Pasangan MANDIA dan tim pemenangan dan tokoh masyarakat, adat dan warga lainnya.  Tercatat ada 61 KK atau sekira 150 orang warga yang hadir termasuk para ibu dan kaum muda setempat.

Kesempatan berharga bertemu warga ini, dimanfaatkan Cabup Cokorda Bagus dan Cawabup Mandia untuk menyampaikan visi misi dan program yang akan dijalankan ke depan, dalam membangun Klungkung. 

"Kami yakin, dengan konsep satu jalur One Island, One Managemen yang disinergikan antara pemerintah kabupaten, provinsi dengan pusat, maka pembangunan di Klungkung jauh akan lebih cepat dan lebih maju lagi," tegasnya disambut applaus hadirin.

Disampaikan pula, prioritas yang akan dipenuhui mulai penyediaan pemenuhan, pangan, sandang, papan, pendidikan gratis, kesehatan gratis, Jamsostek, agama adat istiadat seni dan budaya serta perbaikan di sektor Pariwisata.

“Program ini akan dijalankan dengan pola satu jalur dengan program Koster-Ace,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, pasangan BAGIA memohon dukungan masyarakat untuk memenangkan Koster-Ace dan BAGIA di Pilkada Serentak bulan Juni mendatang.

Warga yang hadir dalam simakrama itu, tampak antusias menyimak pemaparan visi misi dan program yang pro-rakyat dan realistis tersebut

Setelah meyakini semua paparan dan semangat pasangan BAGIA dalam memperjuangkan aspirasi kepentingan rakyat akhirnya warga dengan keyakinan sama menyatakan dukungan.

Di akhir simakrama, masyarakat menyatakan kebulatan tekad siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace) dan BAGIA pada 27 Juni 2018.

"Masyarakat siap satu jalur memenangkan Koster Ace dan BAGIA Mahotama," tandas salah satu tokoh masyarakat. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi