Iringi Gaya Hidup Millennial Bersama Samsung Galaxy J6 dan J4

Kamis, 31 Mei 2018 : 22.02
Samsung Galaxy J6 dan J4 
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia sebagai gadget mumpuni yang mampu menjadi bagian dari gaya hidup era millennial.

Mengajak konsumen melakukan lebih banyak hal melalui layar Super Amoled, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang,

Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal, Samsung Galaxy J6 dan J4 memberikan pengalaman terbaik di era digital.

Dikemas berdesain Infinity Display, dengan rasio layar 18.5:9, Galaxy J6 tampil elegan mendukung tren desain layar kekinian, sekaligus memberikan pengalaman sinematik saat menonton konten video.

Pengguna Samsung Galaxy J6 dan J4 dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member guna mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna.

Pasalnya, aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat. 

Millennial merupakan 32% dari populasi Indonesia memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi.

"Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup millennial tersebut," tutur IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang dalam rilis diterima Kabarnusa.com Kamis (31/5/2018).

Tiga puluh tujuh persen dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media, oleh karena itu Samsung Galaxy J6 dan J4 menghadirkan Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih natural.

Selain itu, Samsung Max yang menghemat data, Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media, agar mereka dapat melakukan lebih banyak dalam menciptakan peluang dan pengalaman baru.

"Mengikuti trend penggunaan smartphone dimana 18% digunakan untuk menonton video, kami membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset," imbuh Jo Semidang.

Dengan demikian, Samsung Galaxy J6 dan J4 ini menghadirkan pengalaman menonton terbaik di segala situasi. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi