Gandeng Kompi Garuda Nusantara, Astra Motor Bali Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Senin, 28 Mei 2018 : 06.53
GIANYAR- Menyambut Hari Raya Idul fitri I Swahwal 1439 G, Astra Motor Bali bekerjasama dengan Kompi Senapan B Mekanis 741/Garuda Nusantara mengajak anak-anak panti asuhan Fajar 2 Klungkung berbuka puasa bersama.

Acara buka puasa dilaksanakan pada jumat 25 Mei 2018 di markas Kompi Senapan B Yonif Mekanis 741/GN jalan Ida Bagus Mantra, Gianyar.

Sebanyak 75 bikers tergabung dalam Honda Community Bali (HCB) diantaranya HCST, HSFCI, HVIC, BSCC, HMPC,TRB,BMTC,VIBER, CCI Bali Dewata dan CB RWT.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar komunitas. Namun sebelum berangkat, tim safety Riding memberikan refreshment mengenai berkendara dengan aman di jalan raya.

Perjalanan pun dimulai dengan melewati rute jalan Gatot Subroto-By Pass IB Mantra dan finish di markas Kompi Senapan B Yonif  Mekanis 741/GN Gianyar.

Pick. Community. Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan, dalam silaturahmi berbuka puasa ini melibatkan 55 orang anak2 panti asuhan Fajar 2 Klungkung

Sebelum berbuka puasa bersama dibagikan takjil dilanjutkan sholat maghrib dan penyerahan sumbangan untuk anak anak panti asuhan

"Ajang ini merupakan wujud jalin silaturahmi Astra Motor Bali dengan anak anak panti asuhan," ungkap Iswahyudi.

Lewat ajang ini sekaligus momen memperkenalkan produk motor Honda Supra GTR 150 melalui komunitas Honda yang bertemakan »Brothers food Gathering Honda Supra GTR 150".

"Melalui kegiatan ini, kami sengaja mempromosikan produk sepeda motor Honda Supra GTR 150 dengan tampilan terbaru mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring  dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara kepada komunitas Honda dan komunitas kompetitor," tuturnya.

Kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi antar ATPM, Main Dealer dan juga komunitas.
Membentuk apresiasi dan citra positif dalam bentuk word of South (WOM) pada komunitas Honda dan komunitas kompetitor.

Pihaknya ingin memastikan bahwa produk Honda Supra GTR 150" diterima dengan baik oleh komunitas Honda termasuk komunitas kompetitor.

Memberikan keistimewaan dan prioritas bagi member komunitas untuk melakukan produk experience melalui Riding Test unit Honda Supra GTR 150, dan membantu target penjualan setelah produk Honda Supra GTR150 dipasarkan secara nasional.

"Kami memiliki tagline dengan mengendarai Honda Supra GTR 150, Taklukan Jalan, Ibadah GA Ketinggalan," sambung Iswahyudi.

Komandan Kompi Senapan B Yonif Mekanis ,751/GN Lettu Infanteri Miswanto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Astra Motor Bali, dan kedepannya kerjasama ini tetap terjalin dengan baik. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi