Dukungan Pasangan BAGIA dan Koster Kian Meluas di Kabupaten Klungkung

Selasa, 08 Mei 2018 : 18.03
KLUNGKUNG- Pasangan Calon (Paslon) “Satu Jalur” yakni Calon Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) dan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) semakin mendapat dukungan luas di Kabupaten Klungkung,

Apalagi, selama ini, Koster dan pasangan BAGI dikenal sangat rajin turun menyapa masyarakat.
Alhasil, Paslon yang sama-sama bernomor urut 1 ini meraih simpati luas dari masyarakat Gumi Serombotan.

Seperti terlihat saat ratusan masyarkat Banjar Adat Tulangnyuh, Desa Tegak, Kecamatan Klungkung, menyatakan kebulatan tekad mendukung, memilih dan memenangkan BAGIA serta Koster-Ace pada Pilkada Serentak 2018 nanti Senin 7 Mei 2018.

Kebulatan tekad berlangsung di Bale Banjar Tulangnyuh itu dihadiri pasangan calon Koster-Ace dan BAGIA itu didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Alit Kusuma Kelakan, Anggota F-PDIP DPRD Bali Ketut Kariyasa Adnyana serta tokoh masyarakat setempat.

Seorang tokoh masyarakat setempat yang hadir menyebutkan alasan warga bulat mendukung Koster-Ace dan BAGIA.

Para kandidat sudah beberapa tahun sebelumnya secara berulang kali turun menyapa masyarakat serta membantu memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan warga Banjar Tulangnyuh.

Cagub Koster sudah dua kali datang selama jadi anggota DPR RI, dan telah banyak membantu memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat .

"Apalagi Pak Tut Mandia selama lima tahun telah banyak membantu warga dan desa kami. Jadi kami pilih yang sudah terbukti bukan janji-janji lagi,” jelasnya .

Koster mengucapkan terima kasih terhadap kehadiran serta dukungan yang diberikan warga. Oleh karena itu, Koster berkomitmen akan melaksanakan program-program unggulannya secepat mungkin setelah terpilih.

“Selain program pendidikan gratis 12 tahun dan kesehatan gratis, tiyang juga akan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat Klungkung. Nanti tiyang revitalisasi Pasar Semarapura, RSUD Klungkung diperbaiki lagi,” sebutnya.

Khusus pembangunan infrastruktur di desa-desa, Koster telah menyiapkan program perbaikan wantilan desa dan bale banjar juga penghotmikan jalan desa di wilayah Klungkung.

“Anggarannya nanti disiapkan dari APBD Provinsi. Astungkara 2019 sudah bisa terealisasi,” tutupnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi