Dukungan Bersama BAGIA dan Koster Ace Digemakan di Nusa Penida

Senin, 21 Mei 2018 : 09.14
Cawabup Klungkung I Ketut Mandia bertemu arga banjar Punduk Hae Klod, Nusa Penida
KLUNGKUNG- Warga Banjar Punduk Hae Klod Desa Bunga Mekar Kecamatan Nusa Penida, Klungkung semakin memantapkan langkah siap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tjokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (BAGIA).

Dukungan mereka terungkap saat digelarnya Simakrama Paslon Bagia Minggu 20 Mei 2018 malam. Kegiatan dipusatkan di balai Banjar Punduk Hae Klod Desa Bunga Mekar, Nusa Penida dihadiri ratusan warga.

Cawabup Mandia hadir bersama tim Pemenangan Koster Ace dan Paket Bagia Kecamatan Nusa Penida, Ketua PAC PDIP Nusa Penida, Bendesa Adat Bunga Mekar I wayan Padu,  Klian Banjar Dinas Punduk Hae Klod Iwayan Sutama dan warga tua muda lainnya.

Klian Banjar Dinas Punduk Hae Sutama menyampaikan sambutan selamat datang kepada Cawabup Bagia dan rombongan yang bersedia hadir menemui warga. Mewakili warga, Sutama menyambut hangat kedatangan BAGIA dan siap mendengarkan paparan lebih jauh tentang visi misi dan program pasangan BAGIA dan Koster Ace dalam Pilkda Serentak 27 Juni 2018.

Dihadapan warga dalam pertemuan yang berlangsung hangat penuh keakraban itu, Cawabup Mandia memaparkan tentang visi misi dan program kerja yang menekankan pelaksanaan melalui konsep Satu jalur.

Konsep yang digaungkan pasangan Koster Ace itu, diyakini akan mempermudah dan mempercepat pembiayaan pembangunan di Kabupaten Klungkung umumnya dan di Nusa Penida Khususnya.

Apalagi, Pendapatan Asli Daerah (PAD) klungkung yang kecil itu, tidak akan mampu menggerakkan pembangunan dengan cepat.

"Jika terpilih dan dipercaya rakyat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Pasangan BAGIA meyakini, melalui konsep Satu Jalur ini, Kabupaten Klungkung akan diprioritaskan oleh Presiden Joko Widodo dan Koster-Ace," tandasnya.

Dukungan akan diberikan dalam bentuk bantuan secara maksimal. Pasangan BAGIA juga memaparkan konsep pendidikan Gratis 12 tahun dengan dukungan anggaran yang pasti dari konsep satu jalur.

Dengan perhatian serius terhadap bidang pendidikan itu, sehingga ngga di Klungkung nantinya pendidikan SD sampai SMA/SMK, orang tua murid tidak dibebani biaya atau pungutan apapun alias gratis.

Setelah meyakini  mendengar pemaparan visi misi Bagi dan Koster-Ace, masyarakat yang hadir nampak antusias dan memantapkan pilihan politik kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI.

Warga dengan sepenuh hati memantapkan dukungan dan siap memenangkan pasangan Koster-Ace dan BAGIA di Pilkada Serentak 27 Juni 2018. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi