Dukung Polri, Garda Pemuda NasDem Siap Hadapi Segala Bentuk Teror

Jumat, 11 Mei 2018 : 16.34
Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Ivonhe Semen
JAKARTA- Garda Pemuda NasDem mendukung langkah Polri dalam menangani napi teroris pasca kerusuhan Mako Brimob dan tetap bersama dalam melawan segala bentuk teror di Tanah Air.

Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) memberikan apresiasi tertinggi untuk Polri yang telah berhasil mengambil alih kembali Mako Brimob dari para napi teroris pada peristiwa yang terjadi sejak Selasa (8/5/2018).

Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Ivanhoe Semen mengungkapkan, organisasi kepemudaan di bawah sayap Partai NasDem ini, menekankan perlunya evaluasi mendalam pihak Polri guna menghindari terulangnya peristiwa kerusuhan ini.

Pihanya menyampaikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para anggota Polri yang telah berhasil mengambil alih kembali Mako Brimob dari para napi teroris di kerusuhan yang baru saja terjadi.

"Kami pun mendukung Polri untuk melakukan evaluasi, khususnya terkait SOP penanganan napi teroris agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali," kata Ivanhoe dalam rilis diterima Kabarnusa.com Jumat (11/5/2018).

Garda Pemuda NasDem mengutuk para pelaku kerusuhan yang telah melakukan tindakan keji di Mako Brimob" tegasnya lagi.

Ivanhoe mengharapkan semua pihak tidak mencoba berspekulasi dan tidak memberikan pernyataan-pernyataan provokatif yang dapat memperkeruh suasana pasca kerusuhan di Mako Brimob ini.

Jangan sampai ada pihak-pihak yang memberikan komentar-komentar tidak semestinya yang berpotensi memancing di air keruh terkait tragedi ini.

Siapa pun kita, tentunya tidak mengharapkan hal ini terjadi. Biarlah Polri menanganinya dengan profesional.Yang pasti, keamanan nasional harga mati!.

"Kami bersama Polri! Negara tidak boleh kalah dengan segala bentuk teror!" tegas Ivanhoe

Mewakili GP NasDem, Ivanhoe menyampaikan rasa simpati dan duka cita kepada keluarga dan kerabat para anggota Polri yang gugur dalam tugas di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

"Garda Pemuda NasDem menyampaikan rasa simpati yang mendalam dan tentunya rasa duka cita kepada keluarga dan kerabat para anggota Polri yang gugur dalam menjalankan tugas di Mako Brimob," sambungnya.

Seperti diketahui, peristiwa kerusuhan yang berlangsung selama 40 jam ini memakan enam korban jiwa, lima di antaranya merupakan aparat kepolisian yang bertugas mengamankan area kerusuhan (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi