Disambut Ribuan Warga, Mantra Kerta Optimis Kuasai Suara Pemilih di Sanur

Kamis, 03 Mei 2018 : 18.02
Pasangan Mantra Kerta disambut ribuan warga Sanur Denpasar
DENPASAR- Pasangan Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), disambut ribuan warga Sanur, di Griya Gede, Banjar Taman, Sanur, Kota Denpasar, Bali, Rabu (2/5/2018).

Menurut tokoh Griya Gede, Ida Bagus Udiyana, warga Sanur telah bertekad memenangkan Mantra-Kerta. Bahkan Udiyana yakin, Mantra-Kerta mendulang suara mimimal 80 persen di Sanur.

"Warga Sanur sudah bertekad menangkan Mantra-Kerta. Melihat antusiasme warga, saya yakin Mantra-Kerta menang 80 persen di Sanur, bahkan di Banjar Taman bisa sampai 90 persen," ujar Udiyana.

Politikus Partai Golkar itu menambahkan, warga Sanur memang memiliki orientasi partai berbeda-beda. Ada warna merah, kuning, biru dan warna lain.

Tapi untuk pemilihan gubernur Bali, semua melebur tanpa melihat warna.

"Untuk Pilgub ini, warga sudah tidak melihat warna karena yang dilihat figur, bahkan dari partai sebelah banyak yang dukung Mantra-Kerta," tutur Udiyana, yang juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Bali.

Kata dia, pilihan bagi Mantra-Kerta, bukan tanpa alasan. Sosok Rai Mantra, misalnya, telah berhasil memimpin Kota Denpasar.

Prestasinya telah terbukti membawa Kota Denpasar menjadi kota yang maju, baik dari sisi ekonomi maupun sumber daya manusia, menjadi alasan warga mendukung Mantra-Kerta.

Selain bukti prestasi, warga menjatuhkan pilihan pada Rai Mantra tidak lepas dari rekam jejak kepemimpinan ayahnya, Prof Ida Bagus Mantra. Warga melihat Rai Mantra memiliki semangat dan kapasitas kepemimpinan, seperti bapaknya.

"Warga merasakan secara langsung apa yang diwariskan Profesor Mantra, seperti Art Center dan LPD yang relevan sampai saat ini dan bisa diwariskan ke anak cucu," tandas Udiyana. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi