Danlanal Denpasar Minta Jajaran Tingkatkan Pengamanan Markas dan Obyek Vital

Jumat, 18 Mei 2018 : 05.47
DENPASAR- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar, Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka meminta jajarannya meningkatkan kewaspadaan dengan pengamanan kemarkasan dan obyek-obyek vital.

Memasuki pelaksanaan bulan Puasa Ramadhan tahun 1439 H/ 2018 M bagi umat muslim serta Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu, jajaran Lanal Denpasar diminta tetap waspada.

Oka, memberikan pengarahan dalam apel khusus dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Denpasar Kamis 17 Mei 2018

Dalam arahannya Komandan Lanal Denpasar memberikan beberapa pedoman bagi personel militer maupun PNS dijajaran Mako Lanal Denpasar memasuki Bulan Puasa Ramadhan tahun 2018 bagi umat Muslim dan akan datangnya Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu terutama berkaitan dengan pengamanan personel dan material yang perlu diperhatikan.

Adapun penekanan Danlanal, bagi seluruh personel agar tetap meningkatkan kewaspadaan melalui pengamanan kemarkasan yang meliputi obyek vital, gedung gedung, tamu tamu yang keluar masuk, karena terkait maraknya aksi terorisme.

 Tingkatkan prestasi, jaga kebersihan, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi umat muslim yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan mejelang hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu.

Kepada seluruh anggota agar tetap waspada, kepada seluruh anggota agar Divisi jaga tetap siaga serta diatur agar personel yang ada dapat dipergunakan secara efektif tanpa mengurangi kewaspadaan dan jaga kesehatan serta tingkatkan Sinergitas antara TNI/Polri.

Pada bagian akhir Danlanal Denpasar juga menekankan tentang pentingnya pembinaan keluarga dalam hal etika dan pengawasan terhadap seluruh anggota keluarga baik dalam kedinasan maupun dilingkungan masyarakat.(des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi