Dalam Satu Jalur, Ribuan Warga Nyalian Klungkung Hadiri Simakrama Pasangan BAGIA

Kamis, 10 Mei 2018 : 07.42
Simakrama Warga Desa Nyalian Klungkung bulat mendukung pasangan Koster Ace dan BAGIA 
KLUNGKUNG- Pasangan calon Bupati Tjokorda Bagus Oka dan calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia terus menuai dukungan masyarakat dari berbagai tempat termasuk dari warga Desa Adat Nyalian Kecamatan Banjarakan.

Dalam kegiatan Simkarama berlangsung Rabu 9 Mei 2018 malam, bertempat di balai wantilan Desa Adat Nyalian, Banjarangkan Klungkung, dihadiri ribuan warga.

Turut hadir dalam simakrama yang berlangsung dalam suasana hangat penuh kekeluargaan itu, Ketua Tim pemenangan Koster - Ace di wakili Sekretaris Tim Pemenangan I Gusti Ngurah Alit Kesuma Kelakan, keluarga besar Puri Nyalian Saren Kangin.

Selain itu, anggota Geria Desa Nyalian, Ketua Tim Pemenangan Bagia Kabupaten Klungkung beserta Tim partai pengusung
para Pengurus PAC se-Klungkung, Kader dan Relawan Paket Koster Ace dan BAGIA serta tokoh adat dan masyarakat lainnya yang berjumlah kurang lebih 1.500 orang.

Kedatangan Paket BAGIA dan rombongan disambut antusias warga dengan atraksi kesenian tabuh baleganjur dan pengalungan bungga serta tarian peyambutan.

Ketua Tim pemenangan Koster Ace yang diwakili Sekretaris tim Pemenangan IGN Kesuma Kelakan saat memberikan sambutan pada intinya memperkenalkan Paslon Koster Ace dan BAGIA yang merupakan pasangan Satu Jalur diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI.

Alit Kelakan dengan lugas dan gamblang memaparkan program prioritas dari Koster Ace dalam membangun Bali ke depan juga kabupaten dan kota yang terintegrasi dalma satu jalur, "One Island One Managemen".

Pada kesempatan itu, Alit memohon dukungan kepada masyarakat Klungkung agar mendukung, mencoblos pasangan nomor urut 1 baik Pilgub maupun Pilbup Klungkung.

Dengan dukungan itu, sambung Alit, baik Koster Ade dan BAGIA semua berada dalam satu jalur, guna mempercepat pembangunan demi kesejahtraan masyarakat di Klungkung khususya dan Bali umumnya.

Kesempatan bertemu warga dan para tokoh masyarakat juga dimanfaatkan oleh Cabup Bagus Oka yang menegaskan kembali dalam Pilkada Klungkung, saat ini pihak Puri Klungkung hanya mengusung satu calon/ wakil Puri Agung Klungkung.

"Puri Klungkung hanya mengusung Pasangan BAGIA," Katanya menegaskan.

Untuk itu, dengan kerendahan hati, Cok Bagus memohon doa restu dan dukungan warga masyarakat agar secara bulat bisa mendukung Paket Bagia dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung 2018.

Sementara Cawabup I Ketut Mandia memaparkan Visi dan misi yang diusung untuk membangun kabupaten berjuluk "Gumi serombotam,"  dengan skala prioritas pada pemenuhan kebutuhan Pangan, Sandang, Papan.

Selain itu, pihaknya memberi perhatian serius pada perbaikan dunia pendidikan seperti program pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, Jamsostek, Agama adat istiadat seni dan budaya serta perbaikan di sektor Pariwisata

Sekali lagi, Cawabup Mandia yang mendampingi Cok Bagus memohon Doa dan dukungan kepada warga Adat Nyalian yang hadir untuk memilih dan memenangkan Koster Ade dan BAGIA baik di tingkat Pilgub Bali dan dan Paket Bagia dalam Pilbup Klungkung pada 27 Juni 2018.

Setelah mendengarkan paparan visi misi program pro rakyat pasangan Koster Ace dan BAGIA, dengan kesadaran penuh dan hati tulus masyarakat Nyalian bertekad Bulat untuk memenangkan pasangan dalam Satu Jalur itu dengan target kemenangan 80 % di Desa Nyalian. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi