Cok Ace Apresiasi Ajang Gas Bareng Bersama 1.000 Tracker di Jembrana

Kamis, 24 Mei 2018 : 08.22
Cawagub Cok Ace nelepas peserta "Gas Bareng Koster Ace" di Jembrana
JEMBRANA-  Calon wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) berkesempatan melepas Trackker yang ikut serta dalam kegiatan “Gas Bareng” Koster – Ace di Jembrana.

Kegiatan untuk memeriahkan kampanye Koster-Ace di Kabupaten Jembrana. Ada 1000 lebih peserta yang ambil bagian dalam kegiatan itu.

Ikut mendampingi Cok Ace saat pelepasan Tracker itu adalah Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Jembrana I Made Kembang Hartawan, yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jembrana dan wakil bupati Jembrana.

Dalam sambutannya, Cok Ace mengharapkan kegiatan Gas Bareng Koster – Cok Ace ini menjadi sebuah ajang yang dapat mempersatukan komponen masyatakat penggemar tracker di Kabupaten Jembrana dan di seluruh Bali.

Cok Ace juga mengatakan bahwa kegiatan spontanitas dari para tracker di Jembrana ini perlu diapresiasi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan acara yang sangat memacu adrenalin ini,” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Jembrana Made Kembang Hartawan mengatakan, kegiatan itu diselenggarakan oleh para pendukung Koster-Ace yang hobi tracking dengan sepeda motor.

Ia menyampaikan terima kasih kepada para tracker yang hadir yang menyatakan ketegasan sikapnya untuk mendukung dan memenangkan Koster- Ace pada Pilgub Bali 27 Juni 2018 nanti.

Ini semua peserta sepakat untuk mendukung dan memenangkan paslon nomor 1 Wayan Koster – Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati.

"Tanpa ada maksud lain, selain ingin Bali lebih baik, mereka menyampaikan dukungannya untuk Koster-Ace,” kata Kembang Hartawan. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi