Bulan Ramadan, Karaoke New Bahari Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Senin, 21 Mei 2018 : 01.24
Owner Karaoke New Bahari I Nyoman Nirka berbagi kebahagiaan bersama 90 anak yatim di Denpasar 
DENPASAR- Momentum datangnya bulan Ramadan dimanfaatkan oleh Manajemen Karaoke New Bahari Entertainment Denpasar dengan berbagai kebahagiaan bersama 100 anak yatim dan masyarakat lewat buka puasa bersama.

Kegiatan untuk pertama kalinya itu, dihadiri ratusan anak yatim dan masyarakat di sekitar tempat hiburan milik pengusaha I Nyoman Nirka yang akrab disapa Babe atau Man Tompel.

Anak-anak yatim dari sejumlah Panti Asuhan di Kota Denpasar, nampak bersuka cita bisa bertemu dengan rekan-rekannya dalam suasana santai penuh keakraban itu.

Tak ketinggalan jajaran Managemen dan karyawan hingga para pemandu lagu (PL), juga turut membaur bersama anak yatim dan masyarakat.

Selain menikmati buka puasa bersama, anak-anak yatim juga dihibur dengan penampilan para pemandu lagu yang berbusana muslimah dalam lomba fashion yang menyedot animo hadirin.

Anak-anak yatim juga berkesempatan mendapatkan tambahan hadiah uang jika mampu  menjawab pertanyaan seputar pengetahuan umum dan Agama Islam. Sejumlah pelanggan atau tamu undangan penting lainnya tampak hadir seperti tokoh muda yang juga Pimpinan Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Bali Miftachur Rohman.

Sebelum buka puasa bersama dilaksanakan, anak-anak telah mengikuti berbagai kegiatan dan hiburan, bersama undangan melaksanakan sholat magrib berjamaah yang disediakan panitia di lantai dua salah satu ruangan kawasan tempat hiburan berkelas itu.

"Keberadaan New Bahari kami ingin bisa memberikan dampak yang positif, artinya kita bisa berbagi atas apa yang diberikan kita, kami yakin atas apa yang diberikan Tuhan, ada hak untuk adik-adik semua," ujar Manager New Bahari Agus Adamto saat buka puasa bersama di halaman karaoke , Minggu (20/5/2018).

Tujuan kegiatan buka puasa bersama ini, sengaja mengundang anak yatim, masyarakat sekitar dan para pelanggan untuk berkumpul bersama berbagi kebahagiaan.

Manager Karaoke New Bahari Agus Adamto saat buka puasa dengan jajaran managemen dan anak yatim  
"Sesuai petunjuk Bapak Nyoman Nirka selaku owner, agar berbagi atas apa yang diberikan kepada kita, itu sudah rutin kami laksanakan setiap tahun," jelas Adamto.

Dikatakannya, kegiatan berbagi semacam ini rutin digelar setiap tiga bulan sekali dan kali ini bertepatan dengan momentum datangnya bulan Ramadan, sehingga dikemas dalam acara berbuka dengan 100 anak yatim.

Kata dia, sesuai semangat New Bahari, yang mengedepankan kebersamaan yang terus diciptakan sejak karaoke ternama ini berdiri.

Kebersamaan yang terus dibangun sebagai keluarga besar, tanpa memandang suku, agama dan ras. Demikian juga dengan apa yang telah diberikan seperti sekarang yang dihadirkan dalam buka puasa bersama ini, juga melibatkan dari yayasan panti dari berbagai agama baik Islam atau Nasrani dan lainnya.

"Yang kami bagi, tanpa kami melihat dari suku agama atau perbedaan lainnya, mudah-mudahan ini membawa keberkahan bagi kami," sambungnya.

Lewat kegiatan semacam ini, ada pesan moral yang hendak disampaikan agar bisa mengetuk hati juga bagi pihak-pihak atau mitra usaha tempat hiburan lainnya di Bali, agar memiliki kepedulian dengan anak yatim atau mereka yang membutuhkan bantuan.

Pihaknya berharap, tempat-tempat hiburan malam lainnya seperti Grahadi Bali, New Star, Boshe, Executive Club dan lainnya bisa membagi rejeki yang diterima kepada mereka yang membutuhkan. (rhm)



Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi