Berebut Tiket Final Betle, 96 Peserta Modifikator Ramaikan Kontes di Bali

Selasa, 22 Mei 2018 : 17.59
DENPASAR- Ajang Honda Modif Contest (HMC) 2018 diikuti 196 modifikator yang memamerkan hasil kreatifitasnya di lapangan Renon, Denpasar pada Minggu (20/5/2018).

Event bergengsi di tahun ke-11 dimotori Astra Motor Bali ini membuka 9 kelas perlombaan yang diikuti modifikator dari Matic Stock/bolt on, Matic &Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style. Community  Touring untuk katagori sepeda motor dengan  produksi di atas tahun 2006.

Koordinator Pelaksana HMC 2018, Aan Fikriyan mengatakan, selain 9 kategori tersebut dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori aktuik, cub, dan  sport Honda untuk seluruh tahun produksi. 

Puncaknya para pemenang terbaik dari setiap kelas akan bersaing pada gelaran final betle HMC bulan November 2018 di Jawa Barat yang bertepatan dengan Honda Bikers Day.

“Untuk tahun ini modifikasi didominasi oleh tipe sport, dan tahun ini peserta meningkat dari 140 menjadi 196 peserta,” katanya.

Menariknya, menurut Aan Fikriyan didampingi Brand Activation PT Astra Honda Motor, Adiwira Saragih mengatakan, Final HMC 2018 ini untuk merebut gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori Nasional Champion Matic & Cub, Nasional Champion Sport, dan  Nasional Free For All.

Para pemenang nasional ini akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang  didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman.

Adiwira Saragih menyebutkan, untuk tahun ini ada 15 kota penyelenggaraan kontes diserta peningkatan komunitas Honda cukup meningkat menjadi 60  dari tahun sebelumnya.

“Bali merupakan HMC 2018  seri ke-4 dan pesertanya juga meningkat 15% dari tahun sebelumnya, serta menandakan peminat modifikator Bali  sangat eksis, dan semoga Bali menjadi yang terbaik,” katanya.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan ajang akbar HMC merupakan event tahunan diselenggarakan sebagai wadah  bagi modifikator, komunitas serta para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air untuk berkarya dan bersilaturahmi.

 “Kami ingi mewadahi para pecinta sepeda motor Honda untuk berkarya melalui ajang HMC 2018." tuturnya.

Tidak hanya mereka yang merupakan pengguna harian sepeda motor Honda, tetapi modifikator pemula serta modifikator profesional agar dapat menyalurkan kreativitas mereka.

"Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami juga  berharap ajang tahunan ini dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi pecinta Honda di seluruh Tanah Air,” kata Ronaldo.

HMC 2018 dimeriahkan berbagai kegiatan menarik diantaranya riding tes, game interaktif, kampanye sefity riding melalui berbagai aktivitas  #Cari-aman diantaranya Helmet Painting Contest, Cari Aman Graffity Contest  serta Cari Aman Photobooth Contest. (nad)


     

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi