Berbagi di Hari Raya, Astra Group Bali Salurkan 400 Paket Sembako

Sabtu, 26 Mei 2018 : 11.08
Kepala Cabang Auto 2000 Cokroaminoto Denpasar Haris Prasetya
DENPASAR - sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat bertepatan momentum menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan  Astra Grup Bali membagikan 400 sembako di Banjar

Dalam kegiatan yang merupakan Corporate Social Resposiblity (CSR) dikemas dalam Pasar Sembako Murah Astra dipusatkan di Banjar Berseri Astra Pulugambang, Peguyangan, Denpasar, Sabtu (26/5/2018).

Ratusan warga tua muda, laki-laki perempuan tampak antusias mendatangi kegiatan yang dihadiri
Koordinator Wilayah Grup Astra Bali yang juga Kepala Cabang Auto 2000 Cokroaminoto Denpasar Haris Prasetya, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya.

Pihak perwakilan warga, menyampaikan terima kasih atas perhatian Astra Grup Bali dengan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan warga saat ini menjelang hari raya Galungan.

Kegiatan bagi-bagi paket sembako itu rutin digelar itu difokuskan ke banjar yang menjadi binaan Astra sejak tahun 2011.

Menurut Aris, kegiatan yang merupakan empat pilar CSR di Astra Grup Bali diantaranya kepedulian lingkungan terus dilaksanakan. Sebelumnya, juga digelar kegiatan lebih ke palayanan kesehatan kemuudian pendidikan yakni mengajar anak anak gemar menabung/

Astra Group Bali yang terdiri perusahaan itu setiap kegiatan selalu terlibat bersama-sama sekaligus bertujuan untuk mengembalikan apa yang diberikan oleh masyarakat kepada mereka dalam kegiatan-kegiatan bermanfaat.

Kali ini, 400 paket sembako terdiri kebutuhan pokok beras, gula, minyak, minuman teh hingga dupa, sebagai bentuk kontribusi nyata kepada masyarakat.

"Kami ingin menunjukkan tidak hanya sekedar bisnis untuk keuntungan namun kami punya perhatian kepada masuyarakat sekitar terutama ke warga banjar yang menjadi binana Astra," tandasnya didampingi Dwiani Safitri CSR Astra Group Bali.

Diharapkan pula, dengan semakin banyak berkontribusi ke masyarakat, bisnis perusahaan seluruh Astra Grup Bali juga semakin dikenal masyarakat.

Tentunya, karena ini bagaian CSR, nantinya akan berkelanjutan, termasuk bidang-bidang lainnya seperti pelayanan kesehatan Posyandu, pendidikan dan penyuluhan. (rhm)


Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi