Artotel Gandeng Ganara Art Studio Buka Kelas Seni Anak SD

Sabtu, 05 Mei 2018 : 06.25
DENPASAR- ARTOTEL Project Series (APS), ARTOTEL Group kembali berkolaborasi dengan Ganara Art Studio, membuat kelas seni dengan tema Discover Your Art Early di Artotel Beach Club.

Discover Your Art Early ditujukan untuk memperkenalkan seni kepada anak-anak berusia 5 -12 tahun yang akan diselenggarakan setiap 1 bulan sekali dari bulan Mei hingga Agustus 2018 di ARTOTEL Thamrin-Jakarta dan ARTOTEL Beach Club, Sanur-Bali.

Founder Ganara Art Studio, Saraswati Djumaryo atau akrab disapa Miss Tita mengatakan kalau acara ini bertujuan agar anak-anak bisa sedini mungkin mengenal seni.

 "Jadi acara ini tujuannya agar anak-anak tau seni sedini mungkin, dan mengajarkan appreciate art itu bisa dimulai sejak dini" ucap Miss Tita baru-baru ini.

Dia juga menjelaskan, kalau usia anak yang berpartisipasi dalam launching pertama pun beragam, mulai usia batita hingga usia remaja.

"Tadi yang datang pesertanya ada yang dari usia 1 tahun 6 bulan hingga remaja malahan. Dan mereka excited banget," jelasnya. 

Dalam rangkaian acara tersebut terdiri atas perkenalan mengenai Discover Your Art Early kepada rekan media dan mom-blogger, diikuti dengan kelas seni anak untuk para undangan yang diajarkan langsung oleh tim Ganara Art Studio.

Diketahui, kelas seni ini dapat diikuti oleh masyarakat umum dan para tamu hotel mulai tanggal 12 Mei 2018 dengan biaya Rp 200.000/kelas/orang yang sudah termasuk art material dan snack.

Sebagai penutup dari kerja sama ARTOTEL Project Series dan Ganara Art Studio ini akan dilangsungkan pameran seni fotografi di ARTOTEL Thamrin-Jakarta serta ARTOTEL Beach Club yang menampilkan karya serta dokumentasi kegiatan selama kelas ini berlangsung pada 1 – 30 September 2018.

Yulia Maria, Asst. Director of Marketing Communication bersyukur bertemu rekan yang memiliki visi yang sama, dan berharap banyak manfaat baik bagi semua pihak khususnya dalam pertumbuhan anak-anak.

“Discover Your Art Early kami selenggarakan untuk anak-anak supaya mereka dapat mengenal seni, warna, meningkatkan kemampuan motorik serta memperdalam minat mereka kepada seni. Semoga kerja sama ini membawa pengaruh positif bagi anak-anak tersebut.” pungkasnya. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi