Yuk Ikutan Belajar Tata Rias Bersama Stylist Amron Paul

Rabu, 04 April 2018 : 17.45
DENPASAR-  international stylist, Amron Paul Yuwono bakal dihadirkan guna menemani kamu yang suka tata rias wajah atau kamu termasuk make-up beginner dalam acara bertajuk Beauty Class in The Garden

Catat ya, kamu cukup datang ke Lada Putih Resto Bali di Jalan Dewi Kausalya No. 7B, Legian, Kuta, Bali pada 12-13 Mei 2018. Di resto kenamaan itu akan diadakan acara seru bertajuk Beauty Class in The Garden.

Di acara itu, kamu akan dapat memanjakan diri sambil menambah pengetahuan di bidang tata rias wajah (make-up). Apalagi, acara itu dikemas secara unik dan menarik. Bayangkan saja, di tengah taman beauty class, kamu akan mendapat pelajaran tentang step by step basic make-up oleh  Indar. Misalnya, mulai dari membentuk alis, eyeshadow,  foundation,  countur , lipstick sampai finishing touch. Asyik kan…?

Enggak cuma itu, nantinya kamu juga akan bertemu dengan international stylist, Amron Paul Yuwono sebagai guest speaker, untuk meng-upgrade skill fashion kamu.

Kamu tahu kan, Amron Paul Yuwono adalah multi talented artist yang kiprahnya di dunia seni sangat bersinar di Indonesia, bahkan mancanegara.

Amron Paul Yuwono juga mentor dari pemenang Miss Asia California, Miss Teen Asia USA, dan stylist untuk keluarga mantan Presiden Amerika Barrack Obama. Dia juga terlibat di beberapa film produksi  Hollywood. Seru kan…?

Pokoknya, acara ini worth it banget untuk para beauty lovers.

Selain itu, kamu juga bakal mendapat beberapa keuntungan lainnya. Misalnya, kamu akan mendapatkan make-up set untuk praktek seperti bedak, foundation, lipstik, eyeshadow, eyelash, eyeliner, blush on, dan lain sebagainya. Kamu juga bakal dapat sertifikat lho!

Bagi yang mendaftar, juga mendapat goodie bag, photo session, coffee break, dan make-up product for best 3 make-up. Yang enggak kalah seru, DP uang pendaftaran cuma 50 persen dan pelunasannya paling lambat dua minggu sebelum event.

Ayo, buruan daftar, karena seats terbatas. Untuk info lebih lanjut, kamu dapat menghubungi nomor Whatsapp 081284458821 (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi