Wujudkan Bali Harmoni, Prananda Ajak GP NasDem Menangkan Mantra Kerta

Sabtu, 07 April 2018 : 21.24
Ketum Garda Pemuda NasDem Prananda Paloh saat menghadiri pelantikan DPW dan DPD Garda Pemuda NasDem se- Bali
DENPASAR- Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem (GPND), Prananda Surya Paloh mengajak jajarannya untuk mengamankan dan memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudiketa (Mantra Kerta) pada Pilkada Serentak 2018.

Ajakan Pranada disampaikan di sela pelantikan Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem (GPND) se- Bali Sabtu di Inna Bali Hotel, Denpasar (7/4/2018),

Prananda menyerukan komitmen GPND untuk mendukung penuh pasangan Rai Mantra – Sudikerta yang dinilai sebagai pasangan Cagub-Cawagub Bali 2018 dengan simbol kesantunan dan kerja nyata demi mewujudkan Bali yang harmoni.

“Kader GPND harus bekerja sekuat tenaga dan berkomitmen sebagai pembantu setia dan terpercaya demi kemenangan pasangan Mantra-Kerta," tegasnya disambut seruan Mantra Kerta.

Ia meminta seluruh Garda Pemuda Nasdem dengan tulus ikhlas memenangkan pasangan Mantra-Kerta dalam Pilgub Bali 27 Juni mendatang.

Dalam hitung-hitungannya, dengan tercatatnya 3 juta DPT di Bali dan asumsi tingkat partisipasi sebesar 75%, maka paket Mantra-Kerta membutuhkan sekitar 1,2 juta suara untuk menang dan ini bukan beban yang ringan.

"Hari ini saya lantik sekitar 1000 orang Garda Pemuda Nasdem di Bali. Selain melantik Garda Pemuda Nasdem, maksud kedatangan saya ke Bali untuk mensukseskan Pilkada, mempromosikan Pileg dan Pilpres tahun depan," tegasnya didampingi Ketua DPW NasDem Bali IB Oka Gunastawa

Selain itu dikatakan, Garda Pemuda Nasdem harus bisa menjadi saksi di TPS dengan integritas yang tinggi. Kalau diberi kesempatan, maka harus ikut ambil bagian dalam tim pemenangan atau tim sukses, baik untuk Pilkada, Pileg dan Pilpres. (rhm)




Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi