Warga Yakin Pasangan BAGIA Bisa Percepat Pembangunan di Klungkung

Kamis, 05 April 2018 : 13.03
Simakrama  paslon BAGIA dengan Warga Banjar Kawan, Desa Selisihan di Klungkung
KLUNGKUNG- Ratusan warga Banjar Kawan, Desa Pakraman Selisihan, Kecamatan Klungkung  meyakini jika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) bisa mempercepat pembangunan di kabupaten berjuluk Bumi Serombotan.

Warga menyempatkan diri menghadiri tatap muka dengan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA).

Pada acara digelar 4 April 2018 malam, mereka sepakat mendukung, memilih dan memenangkan paket BAGIA maupun calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pasangan I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace) pada pemilihan 27 Juni mendatang.

Hadir pula prajuru Banjar Kawan, Desa Pakraman Selisihan, Jro Mangku, Ketua Tim  Pemenangan paket BAGIA, Anak Agung Anom dan warga masyarakat sebanyak 150 Kepala Keluwrga (KK).

, Ketua Tim Pemenangan paket BAGIA, Anak Agung Anom meminta kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang dengan memilih paket BAGIA.

"Mari kita dukung, kita menangkan dan kita pilih paket BAGIA dan satu jalur dengan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Koster-Ace. Mari kita menangkan keduanya," kata Anom.

Dalam paparannya, calon Bupati Klungkung, Cokorda Bagus Oka menjelaskan jika saat ini puri hanya mencalonkan satu kandidat saja, Sehingga, ia berharap soliditas puri dapat dicurahkan dengan memberi dukungan penuh pada paket BAGIA.

"Kami optimistis saat ini warga secara bulat akan memilih paket BAGIA. Agar semakin mempercepat pembangunan di Klungkung, mari menangkan juga paket Koster-Ace agar seirama dengan BAGIA dalam mempercepat kesejahteraan masyarakat Klungkung," ujarnya.

Di sisi lain, calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia berkesempatan memaparkan visi, misi dan program kerja yang diusungnya untuk menghadirkan kesejahteraan di Kabupaten Klungkung. Ia menegaskan akan ada lima program prioritas utama pembangunan di Klungkung yang akan dilakukan secara menyeluruh.

"Mohon doa dan dukungan untuk dapat memilih dan memenangkan paket BAGIA dan Koster-Ace untuk Kabupaten Klungkung dan Provinsi Bali yang lebih baik ke depan," ajak dia.

Pada saat yang sama, ratusan warga Banjar Kawan secara tegas membulatkan tekad memenangkan BAGIA dan Koster-Ace pada 27 Juni mendatang. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi