Warga Lima Banjar di Klungkung Bulat Dukung BAGIA dan Koster Ace

Senin, 30 April 2018 : 05.47
KLUNGKUNG- Warga lima Banjar di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, kabupaten Klungkung menegaskan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka – Ketut Mandia (BAGIA) di Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

Mereka juga siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace).

Hal itu terungkap dalam simakrama calon bupati Ketut Mandia dengan warga setempat, yang berlangsung di Balai Banjar Kanginan, Sabtu (28/4/2018) malam.

Hadir dalam simakrama itu sejumlah tokoh dan warga sekira 200 orang.

Hadir juga Prajuru Desa Pesinggahan I Wyn Sudana dan I Nyoman Yudana, Klian Banjar Kanginan I Nengah Ary Priadnya, dan klian Banjar dari lima Banjar adat se-desa Pesinggahan.

Adapun Ketut Mandia didampingi Tim Pemenangan dan relawan BAGIA. Hadir pula tokoh PDIP Made Brata Wriyadana yang merupakan mantan anggota DPRD Bali.

Dalam simakrama berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu, Mandia memaparkan visi misi dan program prioritas, antara lain pemenuhan, pangan, sandang, dan papan; Pendidikan gratis; sesehatan gratis; Jamsostek; penguatan di bidang agama, adat istiadat, seni dan budaya; serta perbaikan di sektor Pariwisata.

“Program ini akan dijalankan dengan pola satu jalur dengan program Koster-Ace,” katanya.

Kemudian , Mandia memohon dukungan masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Koster-Ace dan BAGIA.

Warga yang hadir dalam simakrama itu tampak antusias menyimak pemaparan visi misi dan program tersebut.

Di akhir acara, mereka menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. Mereka juga meneriakkan yel-yel kemenangan BAGIA dan Koster-Ace. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi