Warga di Bangli Juluki Koster Pemimpin Pembangunan Desa di Bali

Selasa, 24 April 2018 : 00.03
BANGLI- Calon Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster mendapat julukan sebagai pemimpin pembangunan desa di Bali .

Julukan itu disampaikan tokoh Gria Demulih KabuJpaten Bangli, Ida Bagus Santosa saat simakrama dengan pasangan Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Tjok Oka), dengan ratusan warga se-Desa Demulih, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Bali, di Balai Desa Pakraman Demulih, Senin (23/4/2018).

Sejumlah alasan disampaikan mengapa pihaknya memberi julukan kepada Koster sebagai pemimpin pembangun desa di Bali. Di antaranya, melalui berbagai kontribusi gagasan yang diperjuangkan Koster melalui kebijakan tentang Undang-Undang Desa.

Selain itu, selama duduk sebagai anggota Komisi X DPR RI, Koster telah banyak memperjuangkan ratusan pembangunan wantilan desa, gedung serba guna, Balai Banjar, GOR untuk desa dan hotmix jalan desa.

"Kita sudah sangat tahu sekali kiprah serta kontribusi beliau selama menjadi anggota DPR RI. Sangat banyak sekali membantu memperjuangkan pembangunan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat desa. Di Bali jumlah pembangunan wantilan saja ratusan. Jadi, beliau betul-betul pemimpin yang membangun desa," tegasnya.

Sementara itu Wayan Koster, berkomitmen bahwa ketika terpilih menjadi gubernur Bali, akan melanjutkan program pembangunan serta perbaikan wantilan desa, wantilan pura dan balai banjar juga sarana - prasarana lain yang dibutuhkan masyarakat desa.

Khusus untuk Kabupaten Bangli, ketika terpilih kelak, Koster memastikan akan menuntaskan hotmix jalan-jalan desa di Bangli.

"Astungkara, Tiyang terpilih, nantinya semua jalan desa di Bangli melalui bantuan anggaran APBD Provinsi Bali akan dituntaskan tahun 2019," janji Koster. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi