Warga Desa Nyanglan Klungkung Siap Amankan BAGIA dan Koster-Ace

Jumat, 20 April 2018 : 21.09
KLUNGKUNG-  Ratusan tokoh dan warga desa adat Nyanglan, desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung menyatakan dukungannya untuk memenangkan dan memilih Pasangan calon bupati dan wakil bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka - Ketut Mandia (BAGIA).

Mereka juga siap Satu Jalur untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace) pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

Dukungan itu mereka sampaikan saat menghadiri simakrama dengan calon wakil bupati Klungkung I Ketut Mandia, yang berlangsung di Balai Desa Adat Nyanglan, Kamis (19/4/2018) malam.

Dalam Simakrama itu, Ketut Mandia datang bersama Tim pemenangan, partai Pengusung dan relawan BAGIA.

Bendesa Adat I Nengah Suandra, Prajuru adat pakraman Nyanglan, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama tampak hadir bersama ratusan warga desa adat Nyanglan. Panwascam Kecamatan Banjarangkan hadir mengawasi simakrama tersebut.

Simakrama yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu diawali sambutan Bendesa Adat Nyanglan I Nengah Suandra, yang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BAGIA yang sudah berkenan menemui mereka dalam acara simakrama tersebut.

Selanjutnya, Cawabub Klungkung  Ketut Mandia mengawali pemaparan visi misi dan program dengan memperkenalkan  Paket BAGIA yang maju dalam Pilkada Klungkung tahun 2018 diusung PDIP, PPKI, Hanura, PPP, PKB dan PAN.

Ia kemudian memaparkan penjabaran visi dan misi yang nantinya akan menjadi agenda pembangunan serta lima prioritas pembangunan, yang akan dijalankan dengan pola satu Jalur dengan Koster-Ace.

Lima program prioritas itu adalah sandang, pangan, dan papan; kesehatan dan pendidikan; Jamsostek; Adat, Budaya, Agama, Tradisi dan seni; dan pariwisata. "Kita siapakan bantuan Bedah rumah, memberi pelayanan kesehatan gratis dengan  mengembalikan JKBM menjadi Krama Bali Sehat (KBS)," jelas Mandia.

Selanjutnya, ia memohon kepada warga agar mendukung dan memilih BAGIA dan Koster-Ace. Saat sesi tanya jawab, warga tampak antusias dan mengaku senang dengan visi misi dan program Satu Jalur yang akan dijalankan BAGIA dan Koster-Ace.

Di akhir acara, mereka menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memilih BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. Acara ditutup dengan foto bersama. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi