Warga Banjar Gambelan Bulatkan Tekad Amankan Suara BAGIA dan Koster Ace

Jumat, 06 April 2018 : 08.37
KLUNGKUNG- Ratusan warga Banjar Gambelan, Desa Pakraman Selat, Kecamatan Klungkung menyempatkan diri mendengarkan program kerja calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia pada Rabu malam, 4 April 2018 lalu.

Pada pertemuan yang dihadiri Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA), Ketua Tim Pemenangan paket BAGIA, Anak Agung Anom, prajuru Banjar Gambelan, Jro Mangku dan sekitar 160 Kepala Keluarga warga Banjar Gambelan itu disepakati untuk satu jalur ikut memenangkan Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace), calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1.

Ketua Tim Pemenangan BAGIA, Anak Agung Anom menjelaskan pentingnya satu jalur memenangkan BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang. Dengan memenangkan keduanya, percepatan pembangunan dan kesejahteraan Klungkung dapat direalisasikan lebih cepat dalam kerangka satu jalur pembangunan. Untuk itu, Anom berpesan agar warga juga menjaga komitmen memenangkan BAGIA dan Koster-Ace di Kabupaten Klungkung. "Mari kita menangkan BAGIA dan Koster-Ace. Dengan satu jalur, maka percepatan pembangunan bisa segera direalisasikan," kata Anak Agung Anom.

Sementara itu, calon Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka merasa antusias dukungan warga terhadap dirinya terasa begitu solid.

Ia optimistis dapat memenangkan pertarungan melawan incumbent, oleh karena pada Pilkada kali ini hampir sebagian besar warga Klunkung sudah faham mengenai pola pembangunan satu jalur untuk mempercepat hadirnya kesejahteraan warga. Pada saat sama, puri hanya memiliki satu calon yakni dirinya yang berpasangan dengan I Ketut Mandia.

"Dengan dukungan luas masyarakat ini kami optimistis dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Klungkung. Mari dukung paket BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada 27 Juni mendatang," ajak dia.

Di sisi lain, calon Wakil Bupati I Ketut Mandia memaparkan visi, misi dan program kerja yang akan dijalankannya selama lima tahun ke depan masa kepemimpinannya. Ia mamaparkan lima program prioritas pembangunan yang akan menjadi fokus utamanya begitu dipercaya oleh masyarakat Klungkung nantinya. Yang terpenting, program pembangunan di Klungkung akan dilakukan secara menyeluruh ke depannya.

Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan pentingnya satu jalur memenangkan Koster-Ace yang bertarung pada Pilgub Bali. "Mari bersama-sama menangkan BAGIA dan Koster-Ace untuk Klungkung dan Provinsi Bali yang lebih baik lagi ke depannya," tegas Mandia. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi