Warga Banjar Beneng Mantapkan Hati Dukung BAGIA di Pilkada Klungkung

Rabu, 18 April 2018 : 07.19
Cawabup Ketut Mandia saat simakrama dengan warga Banjar Adat/Dinas Beneng, Kecamatan Banjarangkan Klungkung
KLUNGUNG- Calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia bertemu dengan warga Banjar Adat/ Dinas Beneng Desa Getakan Kecamatan Banjarangkan di balai banjar setempat Selasa 17 April 2018 malam.

Dalam acara simakrama Mandia yang berpasangan dengan Calon Bupati Cokorda Bagus Oka, berlangsung lancar dalam suasana penuh keakraban.

Simakrama dihadiri para tokoh adat dan masyarakat, juga tim Pemenangan BAGIA (Cok Bagus Mandia), Klian Banjar adat Beneng I Ketut Soma dan warga yang berjumlah lebih 125 orang.

Klian Banjar adat Beneng I Ketut Soma menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan Mandia dan tim pemenangan BAGIA sekaligus untuk bisa lebih jauh mengenal sosok figur yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI itu.

"Kami berterima kasih atas kedatangan Paket Bagia yang mau bertatap muka dan kami siap mendengarkan visi misi," ujar Soma .

Dalam paparannya Mandia memperkenalkan  Paket Bagia yang akan maju dalam Pilkada Klungkung tahun . Selain itu, diperkenalkan juga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pasangan I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang populer disapa Koster Ace.

Mandia lanjut memaparkan visi dan misi yang nantinya akan menjadi agenda pembangunan serta lima prioritas pembangunan kedepan jika dipercaya memimpin Kabupaten Klungkung.

Sejumlah prioritas yang akan dijalankan Pasangan BAGIA dibidang sandang, pangan dan papan. Kemudian, bidang  kesehatan dan pendidikan yang merupakan kebutuhan dasar dan penting dalam mewujudkan kesejahteraan.

Tak kalah petingnya, masalah perlindungan bagi para pekerja juga menjadi perhatian BAGIA lewat dorongan program Jamsostek.

Hal penting lainnya, bagaimana pembangunan di bidang adat, budaya, agama, tradisi dan seni yang menjadi bagian tidak bisa dipisahkan bagi masyarakat Bali. Semua bidang itu, akan dibenahi dengan dukungan anggaran pemerintah sehingga bisa tetap bisa dijaga dan berjalan dengan baik.

Bali yang dikenal sebagai daerah tujuan pariwisata dunia, tentunya Kabupaten Klungkung juga menjadi bagian penting dalam pembangunan kepariwistaan di Bali.

Untuk itu, semua potensi pariwisata di kabupaten berjuluk Bumi Serombotan itu akan dikelola dengan baik dan disinergikan dengan konsep Nangun Sat Kerti Loka Bali yang diusung Koster Ace sehingga bisa lebih membawa kesejahteraan masyarakat Bali.

Kegiatan berjalan lancar dan hidup ketika dilakukan tanya jawab warga dengan Paslon BAGIA maupun tim pemenangan.

Setelah mendengarkan semua paparan Visi Misi dan program yang pro rakyat dan solutif itu, warga akhirnya membulatkan tekad dan dukungan untuk memenangkan Paket BAGIA dalam Pilbup Klungkung dan Koster Ace dalam Pilgub Bali pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018. (*).

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi