Warga Adat Penasan Klungkung Satukan Hati Demi Kemenangan BAGIA dan Koster Ace

Sabtu, 07 April 2018 : 21.09
Suasana simakrama pasangan BAGIA dengan warga Adat Penasan, Banjarangkan, Klungkung
KLUNGKUNG- Ratusan warga Banjar Sangging, Desa Adat Penasan, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung membulatkan tekad menyatukan hati untuk memenangkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA).

Selain itu, warga juga membulatkan dukungan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pasangan I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace) pada Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

Hadir dalam simakrama itu adalah Calon Bupati Cokorda Bagus Oka, Calon wakil bupati I Ketut Mandia, Ketua Team Pemenang Paket BAGIA, Partai Pengusung, Relawan Paket BAGIA, tokoh masyarakat Desa Adat Penasan dan ratusan warga.

Calon Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka menjelaskan bahwa pada Pilkada Klungkung, Puri Klungkung hanya mengusung satu calon sebagai wakil Puri Agung Klungkung.

“Kiranya warga masyarakat secara bulat bisa mendukung Paket BAGIA dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung tahun 2018,” ajaknya Jumat 6 April 2018.

Sedangkan calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia mengawali pemaparannya dengan memperkenalkan bahwa Paket Bagia yang maju pada Pilkada Klungkung, dan Koster-Ace yang maju pada Pilgub Bali, merupakan pasangan calon Satu Jalur yang diusung PDIP.

Mandia memaparkan visi, misi dan program kerja yang diusungnya untuk menghadirkan kesejahteraan di Kabupaten Klungkung. Ia menegaskan akan ada lima program prioritas utama pembangunan di Klungkung yakni Sandang, Pangan, Papan; Kesehatan dan pendidikan; Jamsostek; Adat, Budaya, Agama, Tradisi dan seni dan Pariwisata.

“Program prioritas ini dijakankan dengan pola Satu Jalur dengan program Koster-Ace,” jelas Mandia.

Kemudian, Paket BAGIA memohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk satu jalur memilih dan memenangkan Paket BAGIA dan Koster-Ace.

Usai berdialog dalam suasana yang penuh kekeluargaan, warga Banjar tersebut membulatkan tekad mendukung dan memenangkan Paket BAGIA.

Mereka juga menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace), pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi