Tokoh Adat dan Warga Gelogor Klungkung Bulatkan Dukungan Demi Paket BAGIA

Senin, 09 April 2018 : 19.16
KLUNGKUNG- Ratusan tokoh dan warga desa Adat Gelogor, Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace), pada Pilkada Serentak.

Dukungan mereka sampaikan dalam acara Simakrama Paket BAGIA yang dilaksanakan di Balai Banjar Gelogor, Minggu (8/4/2018) malam.

Hadir Cabup Cokorda Bagus Oka, Cawabup Ketut Mandia, Tim Pemenangan Paket BAGIA, Kecamatan Dawan, Klian Banjar Gelogor I Wayan Apung Adi Odang, Tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat se-desa adat Gelogor, STT Wana Darma desa adat Gelogor, dan warga kurang lebih 300 orang.

Acara simakrama yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu diawali sambutan pembuka oleh Kelian Banjar Gelogor I Wayan Apung Adi Odang. Ia menyampaikan ucapan selamat datang kepada BAGIA dan Tim Pemenangannya.

Selanjutnya Cabup Cokorda Bagus Oka memperkenalkan dirinya dan pasangannya, I Ketut Mandia, sebagai pasangan calon yang maju pada Pilkada Klungkung.

Cok Bagus memaparkan Visi misi dan program unggulan Paket BAGIA dan Koster-Ace yang dijalankan dengan pola Satu Jalur untuk kesejahteraan rakyat, antara lain peningkatan pendapatan petani dari hulu sampai hilir, Pemenuhan Pangan, sandang dan Papan dengan membantu Bedah Rumah.

“Untuk masalah kesehatan, Paket BAGIA dan Koster-Ace terpilih akan mengembalikan JKBM (Jaminan Kesehatan Bali Mandara) menjadi Kartu Bali Sehat (KBS),” jelasnya.

Pemaparan program lainnya diasmpaikan Cabup Mandia. Ia membeberkan visi misi dan lima program prioritas yang akan dijakankan BAGIA dan Koster-Ace, yakni Sandang Pangan dan Papan; Kesehatan; Jamsostek; Adat dan Budaya, agama, tradisi dan seni; dan Pariwisata

Usai memaparkan visi misi dan porogram, Paket BAGIA memohon doa dan dukungan masyarakat untuk memilih dan memenangkan BAGIA dan Koster-Ace.

Selanjutnya mereka yang hadir dalam simkarama tersebut menyatakan siap mendukung dan memenangkan BAGIA pada Pilkada Klungkung dan Koster-Ace pada Pilgub Bali, yang dilaksanakan serentak 27 Juni 2018. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi