Temui Warga Arya Bang Pinatih Klungkung, Pasangan BAGIA Menuai Dukungan

Selasa, 10 April 2018 : 07.32
Simakrama BAGIA di Banjar Sarimerta, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung
KLUNGKUNG- Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Cokoda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (BAGIA) menggelar simakrama atau tatap muka dengan warga Dadia Arya wang Bang Pinatih Dusun Sarimerta.

Pertemuan digelar pada Minggu 8 April 2018 bertempat di Banjar Sarimerta, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung berlangsung dalam suasana santai penuh kekeluargaan.

Selain kedua pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan sejumlah parpol seperti Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI itu dihadiri pula Tim Pemenangan Paket BAGIA, relawan, klian Dadia Arya Wang Bang Pinatih

Juga para tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya berjumlah sekira seratusan orang.

Kelian Dadia Arya Bang Pinatih Gusti Ngurah Arimbawa membuka simakrama diLanjutkan dengan sambutan berupa pemaparan Cabup Cokoda Bagus Oka.

Pada intinya, Cok Bagus memaparkan dan memperkenalkan diri maju sebagai calon bupati berpasangan dengan Ketut Mandia serta pasangan Cagub I Wayan Koster dan Cawagub Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace) di Pilkada Serentak.

Dalam paparan Visi dan misi, Cok Bagus menekankan bagaimana ke depan masalah yang menjadi perhatiannya mulai pemenuhan Pangan, sandang dan papan dengan membantu bedah rumah agar layak huni.

"Masalah Kesehatan jika Paket Cabup Paket Bagia dan Koster Ace terpilih akan mengembalikan JKBM menjadi Kartu Bali Sehat," tutur Cok Bagus.

Sementara. Cawabup Mandia menyampaikan permohonan doa restu, menitipkan diri kepada masyarakat Klungkung khususnya dalam Pilkada Serentak yang digelar 27 JUni 2018.

"Kami memohon dukungan Warga Arya Bang Pinatih untuk memilih paket Bagia no urut 1 dan pasangan Koster Ace pada Pilkada mendatang," tutur Bagia yang anggota DPRD Provinsi Bali itu.

Setelah pemaparan visi misi program dan dialog, akhirnya seluruh masyarakat yang hadir mendukung dan memenangkan Koster Ace dan BAGIA yang populer dengan tagline kampanye "Salam Satu Jalur" itu. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi