Singgahi Bali, Tim Journey Toyota Jelajahi Wilayah Timur Indonesia

Rabu, 04 April 2018 : 09.30
Tim Journey Toyota singgahi Pulau Bali
DENPASAR- - Belasan pemilik dan penggemar mobil Toyota tergabung dalam Tim Journey Toyota Indonesia melakukan perjalanan jauh menempuh jarak 8.000 kilometer menjelajahi Pulau Jawa, Bali dan Indonesia bagian timur.

Mereka terdiri dari 3 komunitas Toyota, Velozity, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) dilepas Kepala Cabang Agung Toyota, sunset road Kuta, Andrei Gromico Minggu (1/4/2018).

Pelepasan ini dihadiri beberapa perwakilan komunitas Mobil Toyota yang ada di Bali.

Sebelum perjalanan menuju pelabuhan Padang Bai, Karangasem digelar kegiatan sosial berupa sumbangan peralatan pendidikan untuk yayasan Rare Bali, serta penyerahan beberapa souvenir cendramata dari masing-masing komunitas kepada Agung Toyota Bali.

Agung Toyota sangat mendukung berbagai kegiatan komunitas termasuk journey seperti ini. Hali ini menurutnya, memberikan kesan positif serta membuktikan ketangguhan Mobil Toyota. Apalagi setiap kota yang disinggahi diisi kegiatan seminar singkat safety drive, coaching clinic serta kegiatan sosial.

"Kami member I apresiasi sedalam-dalamnya kepada Tim Journey ini yang mana semangat nya cukup tinggi untuk menempuh perjalanan yang sangat jauh," kata Andrei.

Dengan mengangkat tema Beyond Beautiful Indonesia East Timur With Toyota, sebanyak 18 peserta dengan menggunakan 5 unit Mobil (Kijang Buaya, All New Kijang In nova, Avanza Veloz, Grand New Veloz Dan All New Sienta mereka mulai perjalanan dari Jakarta Kamis 29 Maret Tina di Bali Sabtu 31 Maret

Rombongan selanjutnya menuju Lombok, P Moto, Sumbawa Besar, Bima, Sape,Labuhan Bajo, Ende,Larantuka, Kupang,Atambua Dan berakhir di Dili. Perjalanan akan memakan waktu 21 hari dengan menempuh jarak 8.000 KM Dan akan tiba kembali di Jakarta 19 April 2018.

Didi Soenardy ketua tim mengungkapkan journey 2018 dari Bali menuju Timor Leste ini menempuh jarak 6.800KM melintasi 6 pulau dan 5 selat.

 Dipilihnya daerah ini mengingat medan cukup menantang Dan jalanan banyak yang rusak. Ini dilakukan untuk menguji ketangguhan mobil Toyota. Setiap kota yang disinggahi nantinya diadakan kegiatan coaching clinic safety drive. "Balik dari Dili sebelum finish di Jakarta, di Gianyar Bali kami akan melakukan pertemuan,"katanya.

Selain Didi Soenardy mengatakan mobil Toyota ini Tangguh, juga dari komunitas Velozity Dan TKCI memberikan testimoninya bahwa perjalanan jauh seperti ini sudah pernah diadakan dengan hasil cukup memuaskan tanpa ada masalah di perjalanan. Disebutkan tahun 2017 lalu telah berhasil menuntaskan journey 3 negara yaitu Indonesia,Malaysia Dan Brunei Darussalam. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi