Sertijab Di Polres Tabanan, Kapolsek Seltim dan Kasubbag Humas Tukar Posisi

Senin, 16 April 2018 : 19.34
Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto memberikan ucapa selamat kepada para pejabat yang baru dilantik
TABANAN - Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto  melakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap sejumlah perwira  di lingkungan Polres Tabanan. Upacara Sertijab dilakukan di Lapangan Apel Mapolres Tabanan, Senin (16/4/2018)

Upacara sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kapolda Bali nomor : KEP/277/IV/2018, tanggal 10 April 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali

Dalam sertijab tersebut, Wakil Kepala (Waka) Polres Tabanan Kompol Wimboko digantikan oleh Kompol Ketut Widiada yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Klungkung.

Selain itu, Kabag Sumber Daya (Sumda) Polres Tabanan Kompol Nyoman Susila juga dimutasi digantikan oleh Kompol Luh Ketut Amy Ramayanthi Prakasa

Demikian juga Kasubbag Pahumas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa dimutasi sebagai Kapolsek Selemadeg Timur. Posisi Kasubbag Polres Tabanan selanjutnya dijabat AKP I Gede Surya Kusuma yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Selemadeg Timur.

Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto  selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya  mengungkapkan, mutasi dan rotasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka kebutuhan Organisasi.

"Mutasi dilakukan untuk mendinamisir dan meningkatkan kirnerja organisasi agar tetap mampu menampilkan  performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan tuntutan masyarakat," paparnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru Waka Polres Tabanan,  Kabag Sumda, Kapolsek Selemadeg Timur dan Kasubbag Humas Polres Tabanan atas jabatan yang diemban saat ini.

"Jabatan merupakan amanah dari pimpinan dalam rangka penyegaran sesuai dengan kebutuhan organisasi yang  harus dilaksanakan penuh dengan tanggung jawab untuk meningkatkan kinerja Polri dalam rangka Harkamtibmas," pesannya.

Kepada pejabat lama, Kapolres Marsdianto  mengucapkan rasa terimakasihnya atas kinerja selama melaksanakan tugas di Polres Tabanan.

"Semoga dengan promosi jabatan di tempat yang baru sukses dalam menempuh karier serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal khususnya dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak 2018" pungkasnya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi