Satu Jalur Menangkan BAGIA dan Koster-Ace, Ini Alasan Warga Desa Tojan

Kamis, 26 April 2018 : 20.49
KLUNGKUNG - Ratusan warga Desa Tojan berkumpul di balai banjar Tojan Kaler dan Tojan Kelod, Krcamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung.

Mereka menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka,-I Ketut Mandia (paket BAGIA).

Tak hanya itu, mereka juga komitmen satu jalur ikut memenangkan pasangam calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace).

Hadir pada pertemuan itu paket BAGIA, jajaran tim pemenangan paket BAGIA dan Koster-Ace, jajaran pengurus partai pengusung, Klian Banjar Yojan Kaler, Klian Banjar Tojan Kelod dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu, ada beberapa alasan yang membuat warga menjatuhkan pilihan mendukung, memenangkan dan memilih paket BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni 2018. Program kerja realistis dan sinergi antara paket BAGIA dan Koster-Ace dalam mempercepat pembangunan Kabupaten Klungkung adalah salah satu alasannya.

"Program kerja sinergi dan satu jalur ini akan dijalankan untuk mempercepat keaejahteraan di Kabupaten Klungkung," ujar Cokorda Bagus Oka, Rabu malam, 25 April 2018.

Sementara I Ketut Mandia lebih banyak menjabarkan program kerja prioritas yang diusungnya yang terdiri dari pemenuhan hak atas pangan, sandang dan papan, pendidikan gratis, kesehatan gratia, jaminan sosial dan tenaga kerja, adat, agama, tradisi, seni dan budaya serta perbaikan sektor pariwisata.

"Melalui sinergi porgram percepatan itu bisa kita realisasikan. Ada beberapa program unggulan yang akan kami lakukan bersama Koster-Ace yang sudah brrkomitmen memprioritaskan Kabupaten Klungkung," tutupnya. Seperti biasa, pada pertemuan yang penuh suasana kekeluargaan itu diakhiri dengan teriakan yel-yel kemenangan paket BAGIA dan Koster-Ace.  (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi