Ratusan Warga Ramaikan Roadshow Fit-for-Fame Celebrity Fitness di Bali

Minggu, 29 April 2018 : 02.53
Ratusan peserta Yoga dalam rangkaian Fit-for- fame Celebritis Fitness di Kuta
DENPASAR-  Ratusan warga baik peserta maupun wisatawan turut meramaikan gelaran Roadshow Celebrity Fitness mengusung tema Fit-for-Fame yang digelar di Amphitheatre Discovery Shopping Mall Kuta, Bali.

Fit-for-Fame adalah acara besar Celebrity Fitnes yang pertama, sejak penyegaran brandnya.

PR Manager Celebrity Fitness Farida Sutarman mengungkapkan, “Fit-for-Fame mempertunjukan berbagai program Signature Celebrity Fitness, mulai dari Saitar, Flavor, Mask dan Core Motion,

Kegiatan digelar di ruang terbuka guna menghadirkan nuansa baru agar menarik dan lebih banyak masyarakat mengetahui.

"Kami melakukan roadshow ke beberapa daerah sekaligus rebranding Celebrity Fitness, kami juga ingin memberikan sesuatu yang baru agar member dan masyarakat tidak bosan," jelasnya, Sabtu (28/4/2018).

Sejak kehadiran beberapa tahun di Indonesia kini jumlah anggota member sudah mencapai 80 rihuan orang demikian di Bali, keanggotaan terus bertambah.

Pada kegiatan tema kali ini, pihaknya ingin mengangkat potensi bintang setiap peserta yang mungkin selama ini tersembunyi.

"Pada dasarnya masing-masing kita punya talenta, kelebihan hanya saja mungkin malu, tersembunyi atau tidak mendapatkan ruang yang tepat, makanya sekarang kami ingin menampilkan sisi-isi celebrity atau bintang setiap peserta," tuturnya.

Pada kelas popular lainnya seperti Zumba, Body Combat, Body Jam dan Body Balance dengan Kota Palembang untuk pertama kali mengadakan acara Dance Fitnes di Atrium Palembang Icon Mall pada tanggal 3 April.

Dilanjutkan di Atrium Kapr Mall, Batam, 10 April, Atrium Lippo Mall, Jogja 21 April, Amphithetre Discovery Mall,  Bali tanggal 28 April, Atrium Click Square Mall, Bandung tanggal 6 May, dan terakhir di Britama Sport Mall, Jakarta pada 12 Mai 2018.

Adapun perserta dapat belajar berbagai gerakan dance yang diiringi oleh anthem atau lagu brand Celebrity Fitness dengan mengikuti tim StarMaker yang penuh energy dan karisma.

Di Judul “Unleash The Star”, lagu anthem tersebut mempunyai gaya dan lirik yang mencerminkan nilai brand Celebrity Fitness yang seru, asik dan sensasional.

Celebrity Fitness adala jaringan fitness terbesar di Indonesia dan pemenang Top Brand Award yang dipilih konsumen 9 kali berturut-turut.

Kali ini meluncurkan roadshow keliling kota untuk memeperlihatkan hasil dari penyegaran brandnya sekaligus membangun antusiasme olah raga fitness di masyarakat Indonesia.

PR Manager Celebrity Fitness Farida Sutarman
David Prosser selaku Country Manager Celebriti Fitnesss menambahkan, melalui program Signature dan para StarMarkersnya, Bernama Fit-for-Fame, roadshow ini merupakan acara pertama dari acara fitness tahun ini, bertujuan untuk mengembangkan ke public bagaimana Celebrity Fitness dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk membangkitkan sisi bintang mereka.

Pihaknya berharap agar peserta Fit-for-Fame dapat menikmati berbagai acara dan aktivitas dan dapat benar-benar merasakan bagaimana Celebrity Fitness membuat fitness menjadi asik, sekaligus membantu mereka agar tampil dan berasa sensasional.

"Apapun tingkat kemampuan fitness anda, kami akan memperlihatkan bahwa fitness tidak harus terasa seperti kerja keras, juga bisa menikmati fitness di tengah kerasnya berlatih” tegasnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi