Ratusan Warga Banjar Bandung Klungkung Bulatkan Tekad Dukung BAGIA

Senin, 30 April 2018 : 08.24
Warga Banjar Bandung, Gunaksa dalam simakarama dengan Cawabup Klungkung Ketut Mandia
KLUNGKUNG- Ratusan warga Banjar Bandung Desa Gunaksa Kecamatan Dawan, Klungkung antusias menyerukan kemenangan bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster (Koster Ace) dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA).

Sebagaimana terlihat saat digelarnya pertemuan simakrama 28 April 2018, petang di Balai Banjar Bandung desa Gunaksa Kecamatan Dawan, Klungkung antara Cawabup Pasangan BAGIA,  I Ketut Mandia dengan warga Masyarakat Banjar Bandung.

Turut hadir dalam simakrama, Ketut  Mandia, Kadus Bandung I Nengah Nuarta, Klian Adat banjar Bandung I Nengah Nuarsa
tim Pemenang Paket Bagia, para Pengurus Partai Pengusung.
 
Simakrama dibuka Kelian Banjar setempat Nuarsa yang mengucapakan selamat datang kepada Paslon Paket Bagia dan rombongan.

Di hadapan sekira 200 an warga, Cawabup Mandia memaparkan  Visi dan misi yang diusungnya dalam membangun Klungkung lima tahun mendatang jika dipercaya rakyat.

Mandia menuturkan prioritas yang dipenhui yakni penyediaan pemenuhan, pangan, Sandang, Papan, pendidikan gratis, kesehatan gratis, Jamsostek, agama adat istiadat seni dan budaya serta perbaikan di sektor Pariwisata.

“Program ini akan dijalankan dengan pola satu jalur dengan program Koster-Ace,” tegasnya disambut applaus hadirin.

Dalam kesempatan itu, Mandia memohon dukungan masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Koster-Ace dan BAGIA di Pilkada Serentak bulan Juni mendatanag.

Warga yang hadir dalam simakrama itu tampak antusias menyimak pemaparan visi misi dan program tersebut.

Usai paparan dilanjutkan sesi tanya jawab yang berlangsung interaktif antara warga dan Mandia dan tim pemenangan Koster Ace dan BAGIA.

Setelah yakin dengan semua paparan dan tekad pasangan BAGIA memperjuangkan kepentingan rakyat, warga dengan keyakinan sama menyatakan dukungan.

Warga siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace) dan BAGIA pada 27 Juni 2018. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi