Rai Mantra Ajak Masyarakat Badung Bergandengan Tangan Bangun Bali

Selasa, 10 April 2018 : 07.05
DENPASAR- Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mengajak semua masyarakat termasuk di Kabupaten Badung untuk bersama bergandengan tangan membangun Bali ke depan yang lebih baik lagi.

Hal itu dismapaikannya saat menggelar kampanye terbatas di Banjar Juwet, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, Senin (9/4/2018).

Kampanye yang berlangsung di kediaman Ketut Sugiana, itu berlangsung meriah. Bahkan Lagu Salam 2 Jari, yang merupakan salah satu lagu penyemangat pasangan calon nomor urut 2, menggema di tempat ini.

Sembari menyerukan Salam 2 Jari, Rai Mantra juga mengajak seluruh warga Badung bergandeng tangan membangun Bali.

Membangun Bali, khususnya Badung, diakuinya tidak bisa hanya dijalankan pemerintah. Membangun perlu partisipasi aktif publik, terutama dengan mengambil bagian dalam mengevaluasi capaian pembangunan.

“Mari berjalan di jalan kebenaran, tanpa rasa takut. Masyarakat punya hak untuk ambil bagian mengevaluasi dan mendorong pembangunan,” ajaknya.

Tokoh masyarakat yang datang dalam acara ini, juga terlihat begitu bersemangat bernyanyi sambil mengacungkan jari membentuk Salam 2 Jari.

Mereka bernyanyi bersama Rai Mantra, yang ditemani sesepuh PDI Perjuangan AA Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat dan Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB) AA Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adi.

Di hadapan warga yang hadir, Rai Mantra mengatakan, selama mengunjungi Kabupaten Badung pada masa kampanye Pilgub Bali 2018, dirinya merasakan penerimaan masyarakat di daerah itu dengan kesungguhan hati.

Sebagaimana tatap muka dengan warga Badung di beberapa titik lainnya, dalam kesempatan ini Rai Mantra menekankan agar tidak perlu takut dalam berdemokrasi.

Demokrasi dijalankan dengan penuh sukacita dan riang gembira. Jika masyarakat dalam mengekspresikan hak politiknya di bawah bayang-bayang ketakutan, maka demokrasi telah mengalami kemunduran.

“Kalau untuk berdemokrasi masih ada ketakutan, maka apa yang telah kita perjuangkan saat reformasi telah gagal,” tandasnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi